Gadis Cantik Yang Sukses Luar Biasa Di Dunia Modeling

Gadis Cantik Yang Sukses Luar Biasa Di Dunia Modeling - Dunia modeling memang akrab dengan bakatnya dalam mengenakan suatu busana dan memperagakan dan berjalan melenggang di atas catwalk. Tidak dipungkiri lagi bahwa setiap modeling pasti tentu jika itu seorang pria tentu akan ganteng luar biasa dan jika model tersebut adalah wanita sudah dipastikan wanita tersebut pasti memiliki kecantikan yang luar biasa pula.

Gadis Cantik Yang Sukses Luar Biasa Di Dunia Modeling

Meski terlihat sangat mudah hanya mengenakan pakaian bagus atau gaun bagus dan berjalan di atas catwalk namun rupanya tidak semua perjalanan para modeling itu berjalan mulus banyak juga yang tumbang di tengah jalan sebelum bisa mencapai kesuksesannya.

Berikut ini gadis - gadis cantik yang sukses di dunia modeling :


1. Coco Rocha
Wanita yang kini berusia 26 tahun ini memang sudah tidak dipungkiri lagi karirnya di dunia modeling sangatlah sukses meski baru di usia dini. Coco Rocha modeling cantik asal Kanada ini memiliki pesona luar biasa yang tentunya bisa membius para lelaki yang melihatnya wajah, prestasi dan karakter tubuhnya.

Sebelum menekuni dunia modeling sebenarnya Coco Rocha lebih tertarik untuk menggeluti seni tari namun pada akhirnya wanita cantik ini mendalami modeling dan sedikit mengesampingkan seni tari dan pada usianya yang ke 14 Coco Rocha langsung bisa mencapai kesuksesaanya sebagai modeling yang diakui.


2. Karlie Kloss
Gadis kelahiran 03 Agustus 1992 dan masih berumur 22 tahun ini tentunya merupakan salah satu wanita yang sangat muda ketika mencapai kesuksesan luar biasanya di dunia modeling.

Karlie Kloss saat dirinya berusia 16 tahun sudah mulai mahir berjalan di catwalk bahkan saat diusianya yang ke 16 Karlie Kloss pernah juga di pentas New York Fashion Week, kecantikan dan sifat dirinya yang sangat mudah akrab dengan orang lain membuat Karlie Kloss makin dicintai oleh orang yang ada disekitarnya.


3. Barbara Palvin
Supermodel yang lahir pada 08 Oktober 1993 merupakan supermodel yang tidak bisa dibilang masih kecil, Barbara Palvin merupakan salah satu gadis cantik yang mencapai kesuksesan di dunia modeling pada usia yang cukup dini, saat dirinya berusia 13 tahun dirinya sudah mulai menggeluti dunia modeling.

Pertama kali Barbara Palvin muncul adalah di Spur Magazine dan semenjak saat itu nama Barbara Palvin makin populer dan sering tampil di seperti L'Officiel, Vogue Russia, dan Glamour Hungary. bahkan Barbara Palvin melakukan debut modelnya khusus untuk Prada selama Milan Fashion Week pada Februari 2010.


4. Lindsey Wixson
Lindsey Wixson merupakan modeling yang berkelahiran pada 11 April 1994, meski dirinya terbilang muda namun bakat modelingnya sudah cukup bisa membuat dirinya sukses luar biasa. Wajah dan keunikan bibirnya menjadikan gadis cantik yang sukses di dunia modeling ini memiliki warna tersendiri di dunia modeling.


5. Kristina Pimenova
Modeling yang satu ini mungkin merupakan modeling yang paling muda diantara modeling - modeling lainnya Kristina Pimenova berhasil menembus kesuksesan Internasionalnya di bidang modeling pada usia 9 tahun.

Modeling kelahiran 2006 ini memang sangat kontroversial di dunia modeling lantaran dirinya masih sangat muda dalam dunia modeling internasional, gadis cantik asal Rusia ini juga pernah di nobatkan sebagai gadis tercantik di Dunia. Primenova mengenal dunia modeling sejak dirinya berumur 3 tahun berkat kedua orang tuanya yang selalu mengenalkan dunia tersebut kepadanya.

Modeling muda yang mencapai sukses luar biasa ini telah bekerjasama dengan beberapa merek terkenal seperti Roberto Cavalli, Fendi, Armani dan masih banyak lagi.

Baca Juga Berita Kami Lainnya :

Bagaimana sobat "Hanya Tau Aja" sangat berbakat bukan di usia mudanya gadis ini sudah bisa mencapai kesuksesan di bidang modeling yang memang mereka inginkan !!!

Back To Top