Heboh, Transgender Ini Dulunya Adalah Seorang Kolonel Tentara

Heboh, Transgender Ini Dulunya Adalah Seorang Kolonel Tentara - Seorang transgender di cina baru - baru ini mulai heboh menjadi pembicaraan di dunia maya bagaimana tidak heboh ketika membaca cerita sebelumnya mengenai kehidupan transgender yang bernama Jin Xing yang rupanya adalah seorang Kolonel Tentara di Cina dan setelah melakukan operasi alat kelamin Jin Xing kini berprofesi sebagai koreografer atau pelatih tari.

Heboh, Transgender Ini Dulunya Adalah Seorang Kolonel Tentara
Masa lalu Jin Xing memang sangatlah berat bagaimana tidak sejak usianya 9 tahun Jin Xing harus menerima latihan militer pilihan hidupnya memang sangat berat bagaiman tidak setelah menjabat sebagai kolonel di usianya yang ke 30 justru Jin Xing lebih memilih untuk mundur dari kedinasan. Tahun 1995 saat itu, Jin Xing melakukan operasi kelamin.


Jin Xing terkenal sangat pandai berbahaya asing dikabarkan dirinya memiliki 7 bahasa asing yang dia mengerti dan sekarang ini hidup Jin Xing bukanlah sebagai kolonel tentara lagi melainkan dirinya menjadi penjaga dan pelindung para transgender yang ada di cina.

Bahkan saat ini Jin Xing mengaku lebih bahagia dengan kehidupannya saat ini yang telah mengadopsi 3 anak dan telah memiliki pasangan warganegara Jerman.

Urbanisasi di Cina membuat tidak semua warga pendatang menyukai atau  bisa menerima dengan mudah kaum transgender, bagi warga biasa kaum ini merupakan sebagai roh yang terkutuk.

Baru - baru ini dikabarkan ada 5 kaum transgender yang ditangkap lantaran di curigai menyuarakan hak LGBT saat menjelang hari perempuan Internasional.

Baca Juga Berita Kami lainnya :

Bagaimana sobat "Hanya Tau Aja" mengenai hal ini !!! berikan komentar anda ya :)

Tag : Info Penting
Back To Top