Inilah 3 Bidadari Vietnam Yang Bikin Pria Nggak Bisa Tidur

Inilah 3 Bidadari Vietnam Yang Bikin Pria Nggak Bisa Tidur - Negara Vietnam memang merupakan negara yang dikenal dengan negara Republik Sosialis Vietnam. Negara ini dikenal dengan beberapa wanita cantik didalamnya yang konon bak bidadari.

Inilah 3 Bidadari Vietnam Yang Bikin Pria Nggak Bisa Tidur

Bahkan dikabarkan kecantikan wanita Vietnam ini bisa meluluhkan hati pria yang sedang emosi selain dapat meluluhkan hati bidadari vietnam ini juga bisa melumpuhkan iman pria katanya, berikut di bawah ini beberapa bidadari cantik asal vietnam.

Truong Tri Truc Diem

1. Truong Tri Truc Diem
Wanita cantik kelahiran Ho Chi Minh, Vietnam ini merupakan seorang aktris dan model bahkan pernah juga menjadi duta UNESCO pada tahun 2010 dan menjadi Runner up Miss Vietnam 2005.

Karena kecantikan bak bidadari ini Truong Tri Truc Diem sudah menjadi duta dalam beberapa merek kosmetik di Vietnam selain cantik Truong yang juga lulusan PSB Academy of Singapore ini juga memiliki kepandaian bisa berhasa berbagai negara seperti bahasa Inggris, Korea dan sedikit China. Gelarnya yang paling tidak pernah ia lupakan adalah gelar yang didapatkannya kala mengikuti Miss Earth dan memenangkan gelar Miss Fashion.

Nguyen Thi Huyen

2. Nguyen Thi Huyen
Nguyen Thi Huyen juga merupakan bidadari Vietnam yang juga paling bisa membuat hati para pria menjadi adem. Wanita kelahiran Hai Phong, Vietnam pada tahun 1985 ini sempat dinobatkan menjadi Miss Vietnam ke 9 pada tahun 2004.

Saat mendapatkan gelar Miss Vietnam ke 9 pada tahun 2004 ini Nguyen saat itu masih duduk di bangku sekolahan menjadi mahasiswi di Hanoi Press College dan Nguyen juga merupakan Miss Vietnam kedua yang mengikuti kompetisi Miss World pada tahun 2004. Namun anda tidak perlu terlalu optimis bisa mendapatkan cinta Nguyen karena dirinya sudah menikah pada tanggal 27 Mei 2007 dan pada desember 2007 Nguyen Thi Huyen sudah melahirkan anak pertamanya.

Minh Hang

3. Minh Hang
Le Ngoc Minh Hang itulah nama lengkap wanita yang akrab di sapa dengan  nama Minh Hang, Bidadari Vietnam yang satu ini dikenal dengan wajah imutnya wanita kelahiran 22 Juni 1987 di Binh Thanh merupakan seorang penyanyi sekaligus aktis di Vietnam.

Baca Juga Berita Kami Lainnya :

Kecantikan Minh Hang tentu sudah sangat pasti bisa membuat hati pria luluh ketika melihatnya terlebih lagi ketika mengetahui sederet prestasi yang sudah di raihnya seperti berhasil memenangkan Strictly Come Dancing Vietnam, Series III. tidak hanya itu saja Minh Hang juga pernah menjadi pengisi suara film kartu animasi 3D Amerika Rio dalam versi Vietnam.

Gimana sobat "Hanya Tau Aja" jika cewek - ceweknya begini tentu ketika disuruh memilih kamu tidak akan menolak :) Udah cantik seksi punya segudang prestasi lagi ? Kalau kalian paling suka dengan yang mana sobat ? Awas sobat jangan begadang ya habis liat ni bidadari - bidadari Vietnam.
 
Back To Top