Mengharukan Inilah 4 Artis Cantik Yang Digugat Cerai Melalui SMS

"Mengharukan" Inilah 4 Artis Cantik Yang Digugat Cerai Melalui SMS - Inilah beberapa artis yang digugat cerai hanya melalui SMS.

Mengharukan Inilah 4 Artis Cantik Yang Digugat Cerai Melalui SMS

Suatu hubungan tentu akan ada suatu saat nanti permasalah dalam hubungan tersebut entah itu dari faktor luar maupun dalam dua hati yang disatukan tentu memiliki karakter yang berbeda - beda pula yang satu mau itu yang satu mau ini. maka dari itu terkadang dalam suatu hubungan harus ada pertengkaran terlebih dahulu agar bisa saling mengerti satu sama lain.

Terkadang untuk mengakhiri hubungan pun tidak bisa dengan kata - kata melainkan hanya bisa dengan surat atau penyampaian dari teman dan kali ini hal ini yang ternyata pernah di derita artis - artis yaitu digugat cerai melalui sms.

Nah, berikut ini beberapa artis yang pernah digugat cerai hanya melalui SMS.

Andy Soraya Pernah Digugat Cerai Melalui SMS

1. Andi Soraya
Artis cantik yang satu ini rupanya pernah ditalak oleh Rudi Sutopo tidak hanya melalui pengadilan Agama namun artis cantik ini rupanya juga pernah ditalak secara langsung oleh Rudi Sutopo melalui pesan singkat atau SMS.

Saat mendapat SMS tersebut kata Rudi Sutopo tidak ada balasan sama sekali dari Andi Soraya artis pemeran dalam Film Kutunggu Jandamu, dan akhirnya perceraian pasangan artis ini tidak terlaksana lantaran Rudi Sutopo mencabut gugatan cerainya dan kini meraka hidup bahagia kembali.

Five V Pernah Digugat Cerai Melalui SMS

2. Five V
Artis seksi Five V ini rupanya juga pernah menjadi korban gugat cerai melalui SMS, Five V pun mengiyakan berita tersebut dikabarkan suami Five V yang juga pengacara kondang tersebut menggugat cerai artis yang memiliki bentuk tubuh seksi ini hanya melalui sms atau pesan singkat.

Karina Ranau Pernah Digugat Cerai Melalui SMS


3. Karina Rannau
Pasangan harmonis Karina Rannau dan Eppy Kusnandar beberapa bulan yang lalu sempat mengalami goncangan, dan dikabarkan rupanya artis lucu Eppy sempat menggugat cerai Karina Rannau melalui SMS.

Dikatakan oleh Karina Rannau kejadian itu terjadi penggugatan cerai yang dilayangkan Eppy melalui SMS itu terjadi pada tahun 2013 saat itu karina menilai bahwa suaminya melakukan hal tersebut lantaran sedang emosi.

Namun pada akhirnya perceraian tersebut tidak terjadi lantaran pasangan ini masih ingin bertahan demi menjaga keharmonisan rumah tangganya kembali dan juga demi anak tercintanya.

Rency Milano Pernah Digugat Cerai Melalui SMS

4. Rency Milano
Artis yang satu ini juga pernah menjadi korban gugatan cerai melalui SMS, Artis yang tidak suka dengan kemewahan saat melakukan pernikahan sirinya dengan Ali Sechan ini baru - baru ini mengakui bahwa dirinya telah bercerai dengan suami, bahkan dikabarkan gugatan cerai yang dilayangkan Ali Sechan pun hanya melalui SMS atau pesan singkat saja.

Baca Juga Berita Kami Lainnya :

Itulah beberapa artis yang ternyata pernah digugat cerai hanya melalui SMS atau pesan singkat, Giman sobat "Hanya Tau Aja" kalau anda punya pasangan cantik - cantik seperti di atas apakah anda rela menggugat cerai hanya melalui SMS saja ?

Back To Top