Heboh Penyanyi Cilik Tegar Jadi Korban Pelecehan Seksual

Heboh Penyanyi Cilik Tegar Jadi Korban Pelecehan Seksual - Eks penyanyi jalanan alias pengamen yang kini menjelama menjadi artis terkenal Tegar Septian baru - baru ini datang ke Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur bersama orang tuanya, Senin (9/3).

Heboh Penyanyi Cilik Tegar Jadi Korban Pelecehan Seksual

Tegar Septian diberitakan melaporkan tindakan pelecehan seksual yang di lakukan oleh manajernya sendiri. Bocah kelahiran subang 19 September 2001ini melaporkan tuduhan pelecehan seksual yang di lakukan oleh manajernya.

Tempatnya pada hari senin 09 Maret 2015 kemarin artis cilik Tegar Septian ini melaporkan kejadian tersebut kepada Komnas PA dimana itu meurpakan Komnas Perlindungan Anak.

Kejadiannya ketika Tegar menjalani konser raodshow di Singapura dan Malaysia saat ini tegar hanya di dampingi seorang diri oleh Manajernya.

Kejadian ini pun terjadi sudah sekitar satu bulan yang lalu, bahkan sang artis Tegar menyebutkan ada kejadian pemerkosaan yang di lakukan oleh manajernya terhadap tegar. tidak hanya pelecehan seksual saja artis cilik ini juga dirugikan dengan dicurinya laptop, uang, kamera dan gitar kesayangannya.

Namun untuk kasus tindakan kriminal Tegar disuruh oleh Komnas Pa agar melaporkan kejadian pencurian tersebut kepada pihak KePolisian agar bisa segera menangani kasus tersebut.

Di kabarkan Tegar akan segera bergegeas melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian juga setelah selesai melapor ke Komnas PA.
Back To Top