Foto Terbaru Pamela "Duo Srigala" Pamer Payudara Tanpa Sensor



Foto Terbaru Pamela "Duo Srigala" Pamer Payudara - Pada jum'at pagi (10/04/2015) netizen dikejutkan dengan foto salah seorang personel Duo Serigala, Pamela Safitri menghebohkan media sosial, saat akun Instagram miliknya mengunggah foto yang memperlihatkan dadanya (topless). Selain gambar topless dirinya, Pamela juga mengunggah tiga foto lain yang menonjolkan bagian pribadinya tersebut.

Didalam salah satu fotonya Pamela Safitri menggunakan baju berwarna biru dan memamerkan salah satu bagian payudaranya. Namun tak lama setelah foto itu diunggah, foto itu kemudian dihapus dan diganti dengan foto yang telah disensor. https://instagram.com/pamelasafitri/


Pihak manajemen Duo Serigala akhirnya berkomentar soal foto topless Pamela. Sony, sang manajer pun mengungkapkan, akun Instagram Pamela telah di-hack.

"Tadi sempat di-hack, tapi sekarang sudah dihapus foto-foto itu," ujar Sony saat dihubungi detikHOT lewat telepon, Jumat (10/4/2015).

Sony mengatakan pihaknya sudah mengetahui siapa yang meretas akun Instagram pelantun lagu 'Abang Goda' itu. Tapi, ia enggan menyebut nama sang peretas.

"Orang-orang yang nge-hack sudah ketahuan. Kayaknya memang ada pihak yang nggak suka sama Duo Serigala," tuturnya.


Spertinya Publik masih penasaran dengan foto-foto hot pamelas Safitri "Duo Serigala". Terbukti dalam pencarian google trends, kata kunci pamela safitri menjadi unggulan mengalahkan jadwal liga champion, berita politik, dll.

Ya, wajar saja lah, namanya artis baru kemarin yang naik daun berkat aksinya yang fulgar, menjadikan publik penasaran juga terkait berita tentang Pamela yang hot. Seharusnya berita seperti ini tidak perlu untuk ditelusuri. Tapi bagaimana lagi, publik selalu kepo dengan hal yang berbau seperti itu.

Keyword:
Download foto duo srigala pamer dada
duo srigala pamer dada
foto duo srigala pamer toket
foto duo srigala pamer payudara
pamela safitri pamer payudara
pamela safitri pamer toket
pamela safitri pamer dada
instagram pamela safitri pamer dada
foto pamela safitri topless tanpa sensor
pamela safitri hot terbaru
pamela safitri topless
instagram pamela safitri
foto toples duo srigala
toket duo srigala tanpa sensor


Tag : Ngawur
Back To Top