Inilah Duta Batu Akik Yang Bikin Heboh Para Netizen

Inilah Duta Batu Akik Yang Bikin Heboh Para Netizen - Maraknya para kolektor yang gemar mengoleksi batu akik ini membuat papan atas Indonesia Charly Setia Band mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya sudah dari dulu mengoleksi batu akik tidak hanya saat sekarang ini saat sedang trend.

Inilah Duta Batu Akik Yang Bikin Heboh Para Netizen

Charly Van Houten ini mengaku dirinya sudah sangat lama sekali senang dengan batu mahal ini, Charly pun sering sekali menularkan hobynya mengoleksi batu akik ini kepada rekannya satu bandnya Pepeng dan para kru setia band.

Karena sudah sangat lama dan bertahun - tahun menggemari batu yang memiliki harga cukup mahal ini Charly didatuk sebagai duta batu akik dalam sebuah pameran. Saat itu ada pameran dan kontes batu akik yang di mana Charly didatangkan langsung secara khusus memang untuk menjadi duta batu akik dalam acara tersebut.

Kegemaran charly terhadap batu akik ini yang membuat dirinya didatuk sebagai duta batu akik, dalam acara tersebut charly menegaskan bahwa batu akik tidak hanya bisa sebagai hiasan atau perhiasan saja namun juga bisa dijadikan lahan bisnis yang cukup menjanjikan lantaran sekarang ini harga batu akik yang semakin mahal dan semakin tinggi harganya, bukan hanya emak - emak aja saat ini yang main batu akik namun juga para ibu - ibu dan remaja yang ada di Indonesia.

Batu alam yang memiliki harga tinggi ini bahkan sekarang ini sudah mulai didatangi para kolektor luar negeri yang juga tertarik untuk mendapatkannya.

Banyak para netizen setelah mengetahui kegemaran charly ini juga pada penasaran dengan batu akik ?

Back To Top