Nyawa Welbeck Terancam Akibat Buat Gol Kemenangan Untuk Arsenal

Nyawa Welbeck Terancam Akibat Buat Gol Kemenangan Untuk Arsenal - Berita menggemparkan datang dari Arsenal laga yang sudah berakhir beberapa hari yang lalu ini masih menyisakan beberapa misteri diantaranya adalah eks striker Manchester United Danny Welbeck dikabarkan mendapatkan teror via media sosial twitter yang mencoba melakukan ancaman pembunuhan terhadapnya.

Nyawa Welbeck Terancam Akibat Buat Gol Kemenangan Untuk Arsenal

Laga Manchester United Vs Arsenal dalam lanjutan perempat final Piala FA Cup yang berakhir dengan skor kemenangan tipis Arsenal 2 - 1 dengan gol penentu kemenangan yang dicetak oleh Danny Welbeck ini kini membuat sang pemain merasa tidak nyaman dengan ancaman - ancaman yang ditujukan kepadanya.

Berikut beberapa contoh ancaman yang ada dan ditujukan langsung kepada Danny Welbeck oknum suporter dengan nama akun Nolove ini. berkata dalam akun twitternya " Danny Welbeck, saya akan mencarimu dan saya akan membunuhmu," serunya.

Sedangkan kecaman paling mengerikan datang dari akun twitter Grande DeGea yang berbunyi: "Hai Welbeck, ketika kau mati, saya akan merayakannya di hadapan keluargamu." dan masih banyak lagi ocehan - ocehan ancaman yang ditujukan langsung kepada sang pemain.

Tentu untuk sementara ini Danny Welbeck membutuhkan pemikiran yang tenang dan mencari keamanan dalam beberapa hari kedepan untuk menghindari hal - hal yang tak di inginkan.

Menurut Sobat "Hanya Tau Aja" Gimana dengan sikap para fans Manchester United yang telah memberikan ancaman kepada Danny Welbeck ini ?
Tag : Bola
Back To Top