Inilah 4 Instruktur Olahraga Cantik Paling Aduhai

Inilah 4 Instruktur Olahraga Cantik Paling Aduhai - Menjadi motivator dalam olahraga tentu akan sangat membanggakan sama halnya dengan pesepakbola terkenal seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale yang selalu menjadi motivator untuk para pemain sepakbola untuk menjadi lebih baik.

Inilah 4 Instruktur Olahraga Cantik Paling Aduhai

Namun bagaiman jika seorang motivator olahraga ini adalah seorang wanita bukan cuman menjadi motivator saja namun wanita - wanita di bawah ini juga memberikan contoh tubuh yang idealis sebagai seorang atlit.

Siapa sajakah orangnya silahkan cek di bawah ini :


1. Cally Claire
Cally Claire adalah seorang modeling yang suka memperagakan busana bikin di dunia mdelingnya Cally Claire sudah sangat mendunia namun selain menjadi model wanita cantik ini juga menjadi penasehat olahraga dan kesehatan.

Memiliki tubuh yang ideal membuat wanita ini selalu memberikan tips - tips dan mempertontonkan tubuh idealnya memalui akun instangram miliknya. saat ini wanita cantik ini memiliki kurang lebih 200.000,- orang yang mengikutinya di akun instangram.


2. Diana Dahlgren
Kalau wanita cantik yang satu ini dari kecil sudah menekuni dunia modeling namun semenjak dewasa dirinya ingin menjadi orang yang lebih bermanfaat lagi untuk orang lain.

Lalu Diana Dahlgren membentuk tubuhnya dengan beberapa metode olahraga dan alat berat bahkan wanita cantik yang berawal karir dari model ini juga pernah memenangi kompetisi Phoenix Pro Competition pada 2011 lalu.


3. Jamie Eason
Kalau Jamie Eason lebih menarik lagi awalnya dirinya bukanlah suatu atlit namun dirinya sebelumnya adalah seorang cheeleader NFL, namun saat menjadi model wanita cantik ini berkeinginan untuk memiliki otot dan tubuh yang ideal.

Wanita cantik ini juga rupanya aktif menjadi pembicara untuk BodyBuilding.com dan bahkan akun instangramnya saat ini memiliki 160.000 pengikut dan akun facebooknya yang memiliki jutaan pengikut.





4. Laura Michelle Prestin
Wanita cantik yang satu ini terkenal melalui akun instangramnya ia dikenal dengan foto - foto yang di uploadnya di Instangram ketika sedang melakukan olahraga.

Dalam akun instangramnya Laura Michelle Prestin berhasil mengajak orang - orang untuk hidup sehat, saat ini akun instangram Laura Michelle Prestin memiliki kurang lebih 81.000 Pengikut.

Baca Juga Berita Kami Lainnya :

Nah, itulah sobat "Hanya Tau Aja" wanita cantik yang merupakan motivator cantik di dunia olahraga yang tentunya juga sangat adhuai.... :)


Back To Top