Pria Ini Rela Mengeluarkan Rp. 1,7 Miliar Untuk Wanita Yang Mau Jadi Pacarnya

Pria Ini Rela Mengeluarkan Rp. 1,7 Miliar Untuk Wanita Yang Mau Jadi Pacarnya - Baru - baru ini netizen dihebohkan dengan aksi pria asal Tiongkok yang mau mengeluarkan uang sebesar Rp. 1,7 Miliar untuk wanita yang mau menjadi kekasihnya.

Pria Ini Rela Mengeluarkan Rp. 1,7 Miliar Untuk Wanita Yang Mau Jadi Pacarnya

Berita ini pertama kali dipublikasikan di situs jejaring sosial Weibo dengan headline, 'Host of Henan newscast'. pria ganteng ini menawarkan diri di sebuah Iklan yang ia pasang bahwa dirinya rela mengeluarkan uang sebesar 1,7 Miliar untuk wanita yang mau menjadi pacarnya.

Namun tujuan pria ini bukanlah menjadi pacar sebagai pacar sungguhan ia hanya mau menyewanya saja untuk diperkenalkan oleh keluarga besarnya nanti saat ada pertemuan keluarga yang biasanya di lakukan oleh warga negara Cina di setiap tahun baru.

Dalam iklannya yang diluncurkan di sosial media pria ini langsung mendapatkan banyak tanggapan dari para wanita, bagaimana tidak pria yang cukup ganteng dan mau memberikan banyak uang ini tentu merupakan sosok ideal bagi seorang wanita. Meski banyak yang memberikan tanggapan namun pria ini tidak mau sembarangan memilih ia memberikan kriteris sebagai berikut :

Berusia di bawah 25 tahun, tinggi 168 centimeter, bobot kurang dari 50 kilo, berwajah manis, dan minimal memiliki ijazah diploma. Pria itu memberikan bonus tambahan 10 persen jika perempuan masih seorang perawan.

Hebatnya semenjak iklan itu diterbitkan hingga kini ada lebih dari 5.654 wanita yang ingin menjadi kekasihnya, hal serupa ini rupanya memang sering dilakukan oleh pria asal Tiongkok demi mengenalkan kepada keluarganya bahwa dirinya sudah berpasangan atau memiliki jodoh di awal tahun.

Baca Juga Berita Menarik Kami Lainnya :

Gimana sobat "Hanya Tau Aja" sepertinya media Iklan di Internet ini sudah menjadi kualitas nomor satu bagi para advertising untuk mendapatkan client atau mencapai targetnya !!!

Tag : Info Penting
Back To Top