Cara Mudah Untuk Atasi Ketiak Sering Berkeringat

Cara Mudah Untuk Atasi Ketiak Sering Berkeringat - Cuaca panas yang ada di Indonesia ini memang memiliki kemungkinan besar menjadikan manusia berkeringat, namun hal ini tentu saja wajar, namun taukah anda jika ada juga manusia yang mengalami keringat hanya diketiak meski cuaca tidak terlalu panas tentu jika hal ini terjadi akan menyebabkan bau dan tentunya ada sensasi gatal yang akan terasa.

Cara Mudah Untuk Atasi Ketiak Sering Berkeringat

Jika kalian pernah mengalami hal ini tentu anda hanya perlu melakukan beberapa hal di bawah ini yang akan saya share untuk mengatasi ketiak yang sering berkeringat.

Tips Atasi Bau Ketiak Berkeringat


1. Pakailah Toner
Tau nggak sih sobat "Hanya Tau Aja" rupanya Toner bisa untuk menghilangkan bau keringat pada ketiak, caranya mudah anda cukup menggunakan kapas yang sudah di beri toner kemudian usahkan pada ketiak anda hal ini secara otomatis selain dapat mengeringkan ketiak yang basah karena keringat juga menghilangkan bau yang ada pada keringat.

2. Pembersih Muka Yang Mengandung Benzoyl Peroxide
Mengapa pembersih muka yang mengandung benzoyl peroxide dapat mengatasi ketiak berkeringat, hal ini lantaran benzoyl peroxide yang terkandung pada pembersih muka akan membunuh bakteri pada ketiak dan menghilangkan baunya tentu cara ini sangat efektif, namun jika anda merupakan orang yang memiliki jenis kulit sensitif cobalah untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter ahli.

3. Teh Hitam
Mengapa teh hitam ? karena teh hitam ini kandungannya dapat membantu anda mengurangi produksi keringat pada ketiak untuk menggunakan dan mendapatkan manfaat dari teh hitam ini caranya adalah rebus beberapa teh hitam kemudian biarkan dingin kemudian kompres bagian ketiak dengan teh hitam yang anda buat tadi lalu biarkan dalam beberapa menit kemudian ulangi hal ini selama 10 hingga 15 hal ini dapat bermanfaat untuk membantu produksi keringat pada ketiak anda yang berlebihan.

Baca Juga Artikel Menarik Kami Lainnya :

Nah, itulah beberapa cara mudah untuk mengatasi ketiak yang sering berkeringat, semoga dapat bermanfaat untuk kita semuanya sobat "Hanya Tau Aja".

Tag : Kesehatan, tips
Back To Top