Di Tokyo Ada Bar Khusus Sajikan ASI Asli 3 Ibu Muda

Di Tokyo Ada Bar Khusus Sajikan ASI Asli 3 Ibu Muda - Makin aneh - aneh saja dunia ini, bagaimana tidak ASI yang merupakan makanan utama bagi seorang bayi rupanya mulai diperjual belikan sekarang ini.

Di Tokyo Ada Bar Khusus Sajikan ASI Asli 3 Ibu Muda

Bahkan beberapa produk yang terkait dengan ASI mulai dijual di pasaran seperti produk kecantikan yang memggunakan bahan utamnya adalah ASI dan ada juga sabun mandi yang berasal dari ASI, dan kini di Tokyo Jepang ada bar yang menyediakan ASI sebagai menu utama mereka. Bonyu Bar suatu bar khusus dewasa di daerah Tokyo ini menyajikan menu utama ASI langsung dari 3 ibu muda.

Bonyu Bar yang terletak tepatnya di daerah Kabukicho, distrik suatu hiburan malam yang sangat terkenal dan populer di Tokyo, Bar tersebut menyediakan secara langsung Minuman khusus ASI yang di ambil langsung dari wanita yang sedang menyusui kepada para pelanggannya.

Pelanggan bar ini akan disuguhi Air Susu Ibu atau ASI yang diperas secara langsung oleh bartender yang tidak mengenakan baju atasan dengan harga 2.000 Yen, namun para pelanggan bisa juga mendapatkannya secara langsung dari sumbernya dengan membayar dengan harga yang relatif mahal yaitu 5000 Yen.

Semua bartender yang ada di Bonyu Bar ini merupakan ibu - ibu yang berumur di bawah 30 tahun seperti yang dilaporkan situs The Tokyo Reporter. Pelanggan yang berdatangan untuk menikmati ASI ini biasanya berusia lebih dari 30 tahun dimulai dari umur 30 hingga 50 tahun. Pria di bawah umur jelas - jelas di larang karena bar ini hanya untuk kaum dewasa saja.

Baca Juga Berita Kami Lainnya :

Bagaimana sobat "Hanya Tau Aja" mengenai hal ini !!! berikan komengnya ya :)

Tag : Info Penting
Back To Top