Tragis Pegulat Mati Di Atas Ring Pada Acara Siaran Langsung

Tragis Pegulat Mati Di Atas Ring Pada Acara Siaran Langsung - Ajang Asistencia Asesoria Administracion Wrestling (AAA), Meskiko. mengalami tragedi mengejutkan di mana pria pegulat asal Meksiko Perro Aguayo Jr meninggal di atas Ring pada 21 Maret 2015.

Tragis Pegulat Mati Di Atas Ring Pada Acara Siaran Langsung

Seperti dilansir NY Dailynews (24/3), Kejadian tersebut terjadi ketika Perro Aguayo Jr menerima tendangan dari Oscar Gutierez atau yang lebih dikenal dengan Rey Mysterio, Tendangan khas Mysterio tersebut ternyata berujung pada kematian pegulat Aguayo Jr.

Saat menerima tendangan Rey Myesterio pegulat malang yang akhirnya meninggal ini sempat terplanting terlebih dahulu dan menyangkut di tali ring dan tak sadarkan diri, awalnya tidak ada yang tahu bahwa Perro Aguayo Jr telah wafat saat itu juga, bahkan Rey Myesterio pun tidak mengetahuinya, namun setelah pegulat yang berada di sebelah Aguayo memberitahu kepada wasit pun baru menyadari mengapa Aguayo diam saja.

Seketika itu tim medis pun segera mengambil tindakan namun sayang saat di larikan ke rumah sakit pegulat Perro Aguayo Jr asal Meksiko ini tidak bisa diselamatkan dan meninggal, setelah di otopsi Perro Aguayo Jr mengalami patah leher akibat benturan keras dan patah tulang belakang serviks.

Pihak AAA mengaku turut berduka cita atas kejadian tersebut dan juga merasa kehilangan salah satu pegulat hebat mereka tak lupa Lucha Libre AAA memberikan doa turut menyertai Perro Aguayo Ramirez dan segenap kerabat dan keluarganya. dan berterima kasih kepada media yang telah memberikan dukungan, pengertiannya, dan rasa hormatnya dalam masa yang sulit ini."

Penasaran seperti apa kejadiannya silahkan cek video pegulat mati di atas ring KLIK DISINI

Tag : Info Penting
Back To Top