Heboh, Penampakan Ular Kobra Berkepala Tiga Di Bali

Heboh, Penampakan Ular Kobra Berkepala Tiga Di Bali - Kemunculan ular kobra berkepala tiga hebohkan warga bali yang saat itu sedang melakukan sembahyang di Pura Tirta, kompleks Pura Dang Khayangan Rambut Siwi, Desa Yehembang Kangin, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana.

Heboh, Penampakan Ular Kobra Berkepala Tiga Di Bali

Saat menyaksikan ular kobra berkepala tiga tersebut beberapa warga berhasil megabadikan gambaran ular kobra berkepala tiga tersebut melalui ponsel dengan cara merekam dan memfotonya sementara warga yang lain ada yang ketakutan dan kaget.

Waniya warga Tirta Bali menyebutkan kejadian penampakan ular kobra berkepala tiga itu terjadi sudah sangat lama yaitu 28 November 2012 yang dimana saat itu bertepatan dengan bulan purnama dan hari pertama pujawali atau piodalan di Pura Dang Kahyangan Rambut Siwi.

Waniya menyebutkan bahwa penampakan ular kobra berkepala tiga menurut teropong ghaib merupakan hasil dari tiga helai rambut Danghyang Nirartha, pendiri Pura Rambut Siwi ratusan tahun silam.

Patung Ular Kobra Berkepala Tiga Yang Di Buat Warga Tirta Bali

Bahkan dikabarkan ular kobra berkepala tiga ini juga muncul dan biasanya ular berkepala tiga ini muncul di saat hari - hari tertentu seperti hari piodalan (upacara) di Pura Rambut Siwi, namun dikabarkan tidak semua orang bisa melihat hal tersebut hanya orang - orang tertentu saja." Ucap Waniya warga tirta bali.

Karena seringnya muncul penampakan ular kobra berkepala tiga ini warga pun akhirnya bersepakat untuk membuat patung ular kobra berkepala tiga yang diberi nama Naga Rambut Siwi yang kini diletakkan di Pura Tirta yang berada di sisi selatan Pura Dang Khayangan Rambut Siwi. dan dimana letak patung ini ada gua yang memiliki mata air dan mata air itu pun dijadikan air Suci saat piodalan di sembilan pura di kawasan tersebut.

Tag : Info Penting
Back To Top