Seorang Ibu Hamil Bikin Iklan Untuk Temukan Ayah Kandung Bayinya

SSeorang Ibu Hamil Bikin Iklan Untuk Temukan Ayah Kandung Bayinya - Memang sekarang ini media iklan di Internet makin marak saja, beberapa pekan yang lalu para netizen di hebohkan dengan seorang wanita yang mengiklankan rumahnya plus bonus menikahi dirinya namun kali ini Iklan yang di buat lebih unik lagi. "Yaitu seorang wanita yang mengalami cinta satu malam dengan seorang pria tidak dikenal dan kini telah mengandung jabang bayi, dan kini wanita yang sudah menjadi ibu itu mengiklankan dirinya agar menemukan sang ayah yang melakukan cinta satu malam dengannya.

Seorang Ibu Hamil Bikin Iklan Untuk Temukan Ayah Kandung Bayinya

Wanita berumur 25 tahun bernama Bianca Fazey ini mengaku menyesali perbuatannya yang melakukan cinta singkat atau cinta satu malam dengan seorang pria yang tidak dikenalnya dengan jelas.

Saat bertemu dengan Bianca Fazey pria tersebut mengaku bernama Jeremy dan tinggal di pinggiran Morley, Australia, dilansir dari Daily Mail.

Karena merasa kerepotan mengasuh anak laki - laki yang kini sudah lahir ini Bianca akhirnya memutuskan untuk memasang iklan online demi mencari ayah dari bayi yang ia lahirkan. berikut kalimat iklan yang ditayangkan oleh Bianca Fazey melalui media online :

"Dicari Jeremy dari Morley 

Saya mencari seorang pria yang bahkan tidak aku ketahui nomor teleponnya dan tidak pernah bertemu lagi dengannya.

Saya bertemu dengannya pada 23 April 2014 dan menghabiskan malam berdua. Pada akhirnya saya hamil. Saya sudah mencarinya dan menghubungi pihak hotel tempat kami menginap, namun untuk alasan privacy tidak ada pencerahan. Yang saya ingat, nama pria ini adalah Jeremy. Pria ini tampan, tinggi sekitar 174 cm, usia sekitar 20 tahunan, rambut cokelat, bola mata cokelat, tidak memiliki tato, sangat ramah dan baik."

Namun sepertinya niat baik Bianca ini tidak ditanggapi baik oleh para netizen banyak yang memberikan komentar negatif mengenai aksi Bianca yang dianggap hanya mencari keuntungan dan sensasi dari cerita kisah hidupnya.

Bianca sendiri mengaku bersedih ketika membaca komentar - komentar yang diberikan oleh netizen kepadanya. Hingga kini dikabarkan niat Bianca untuk mencari ayah dari bayi yang ia lahirkan masih tetap kuat.

Meski banyak yang menyarankan Bianca untuk meninggalkan bayinya atau mengugurkan saat berada di kandungan namun Bianca lebih memilih untuk merawat bayi tersebut.

Tag : Info Penting
Back To Top