Heboh Wanita Ini Mau Bayar 7 Juta Untuk Pria Yang Mau Menghamilinya

Heboh Wanita Ini Mau Bayar 7 Juta Untuk Pria Yang Mau Menghamilinya - Seorang wanita bernama Aldelina Albu menjadi sangat terkenal berkat iklan yang ia posting di Facebook, iklan tersebut sangat kontroversial lantaran dirinya mengajukan penawaran bagi para pria untuk memberinya sebuah anak, perempuan berumur 25 tahun itu rela membayar 500 Euro atau setara dengan 7 Juta demi pria yang mau menghamilinya.

Heboh Wanita Ini Mau Bayar 7 Juta Untuk Pria Yang Mau Menghamilinya

Namun Aldelina Albu menginginkan hak asuh anak nantinya sepenuhnya ada di tangannya sang pria tidak berhak atas apapun untuk anak tersebut, seperti yanh dilansir dari Daily Mail.

Dalam keterangan iklan yang di posting oleh wanita cantik asal Timisoara, Rumania ini ia menjelaskan bahwa dirinya tidak ingin menjalin hubungan terlalu serius dengan seorang pria, lantaran Aldelina ini menganggap pria tidak pernah dewasa.

"Pria merupakan sosok tak dewasa yang selalu memikirkan diri sendiri. Bagi saya seorang perempuan mandiri dan dewasa, serta sangat menginginkan seorang anak," kata Adelina dalam iklan yang diunggahnya melalui Facebook

Menurut Aldelina Albu bertemu dengan seorang pria bukanlah menjadi masalah baginya namun jika menemui seorang pria yang menginginkan anak itu merupakan masalah besar bagi wanita cantik ini.

Setelah iklan yang di posting melalui sosial media ternama Facebook itu beberapa menit kemudian langsung mendapatkan banyak tanggapan dari para netizen, ada yang langsung menginginkan pertemuan dengan Aldelina Albu dan bahkan ada beberapa komentar yang berkata dirinya mau untuk tidak dibayar untuk melakukan hal yang diminta Aldelina Albu.

Meski banyak mendapatkan tanggapan namun wanita cantik yang sekarang menjadi populer di Dunia maya ini belum mengambil keputusan mengenai siapa pria yang akan menjadi kandidat untuk memberikan keturunan baginya nanti, bagi Aldelina Albu semua tanggapan yang ada di iklan postingan facebooknya itu adalah jawaban para pria yang menanggapi dengan tidak serius." Ujar Aldelina Albu
Tag : Info Penting
Back To Top