Tips Terhebat Atasi Susah Tidur

Tips Terhebat Atasi Susah Tidur - Insomnia dimalam hari merupakan hal yang sangat tidak mengenakan, awalnya hal ini datang tidaklah terlalu buruk untuk kesehatan kita, namun semakin lama semakin sering gangguan susah tidur ini harus segera di atasi karena jika tidak bisa menyebabkan beberapa penyakit.

Tips Terhebat Atasi Susah Tidur

Untuk mengatasi susah tidur ini tidaklah membutuhkan hal - hal yang sulit dilakukan atau membutuhkan banyak uang untuk melakukan hal ini.

Berikut ini tips yang dijamin ampuh untuk mengatasi susah tidur anda :

1. Hindari Atau Jauhi Penyebab Stres
Rupanya stres menjadi penyebab anda selama ini susah tidur, terlalu berat memikirkan sesuatu ternyata bisa menyebabkan anda menjadi susah tidur, jika hal ini sudah menimpa anda sebaiknya anda harus segera menyelesaikan apa yang menjadikan anda stres, dan untuk tidur dengan kondisi pikiran berat atau sedang dalam beban pekerjaan yang membuat anda stres ini sebaiknya cobalah merilekskan diri dengan mendengarkan musik instrumen yang merdu dan menenangkan atau jika anda bukan merupakan orang yang suka ketenangan cobalah untuk main game atau curhat kepada teman atau pasangan anda, sehingga ketika anda melelapkan mata masalah - masalah atau penyebab stres anda sudah sedikit berkurang.

2. Memikirkan Beberapa Hal Indah
Jika anda mengalami susah tidur yang bukan disebabkan karena stres, cobalah anda memikirkan hal - hal indah, karena dengan memikirkan hal - hal yang indah akan memicu otak saraf - saraf anda menjadi santai dan tenang, sehingga bisa membuat anda terlelap dengan nyaman dan pulas.

3. Minum Air Putih Hangat
Dengan meminum air putih hangat anda akan merasakan rileks karena Air putih hangat bisa membuat peredaran darah anda menjadi lancar, dengan begitu dipastikan anda akan tertidur dengan nyenyak.

Cobalah anda praktekan ketiga cara di atas ini, jika memang ketiga cara ini belum berhasil cobalah anda periksakan diri anda ke dokter karena siapa tau jenis penyakit susah tidur anda merupakan penyakit yang sudah kronis atau berbahaya.

Demikian sobat "Hanya Tau Aja" semoga tips untuk mengatasi anda yang sudah tidur ini dapat bermanfaat :)

Tag : Kesehatan, tips
Back To Top