Inilah 3 Artis Muda Yang Memiliki Gelar S2

Inilah 3 Artis Muda Yang Memiliki Gelar S2 - Menjadi artis tentu tidaklah hanya membutuhkan keahlian dalam berakting atau menyanyi saja, namun tentunya di butuhkan juga kecerdasaan dalam ilmu pendidikan. Toh nggak ada salahnya untuk mencari ilmu hingga ke negeri Cina sekalipun.

Inilah 3 Artis Muda Yang Memiliki Gelar S2

Berikut ini beberapa Artis Indonesia yang cantik - cantik dan masih muda yang juga memiliki gelar Sarjana S2.

Siapa sajakah orangnya silahkan cek di bawah ini dimulai dari Dian Sastro :


1. Dian Sastro 
Artis cantik pemeran film terkenal AADC ini selain cantik dan berbakat dalam dunia akting rupanya juga pintar dan pandai dalam mata pelajaran, Dian Sastro istri Indraguna Sutowo telah bergelar sebagai Magister Program studi S2 Ekonomi di Universitas Indonesia ( UI ).


2. Alyssa Soebandono
Alyssa Soebandono yang baru saja menikah dengan artis Dude Herlino ini selain muda dan cantik rupanya juga telah merampungkan mata kuliahnya dan mendapatkan gelar S2 pada umur yang relatif sangat muda yaitu 22 tahun, Artis Cantik berkelahiran 1991 ini berhasil meraih Master Coorporate Communication di London School of Public Relation.



3. Alya Rohali
Kalau artis cantik yang satu ini memang sangat doyan pendidikan bagaimana tidak setelah berhasil mendapatkan gelar S2 di Universitas Indonesia dalam bidang manajemen komunikasi FISIP Alya Rohali melanjutkan lagi pendidikan untuk mendapatkan predikat S3 pada bidang kenoktariatan Universitas Indonesia.

Gimana sobat "Hanya Tau Aja" kalau kamu menjadi pasangan salah satu artis cerdas dan berpendidikan kira - kira seperti apa ya rasanya !!!
Back To Top