Jenita Janet Rela Tidur Di Salon Demi Tampil Seperti Barbie

Jenita Janet Rela Tidur Di Salon Demi Tampil Seperti Barbie - Penyanyi dangdut yang mempopulerkan lagu "Direject" ini rela tampil menarik dengan warna - warni rambut ciri khasnya demi mempertahankan eksistensinya di dunia panggung hiburan.

Jenita Janet Rela Tidur Di Salon Demi Tampil Seperti Barbie

Wanita yang terkenal dengan wig warna - warni ini sekarang ini memiliki rambut yang panjang dan untuk menjadikan dirinya bisa tampil lagi seperti dulu dirinya rela memotong rambut panjangnya dan mewarnai rambutnya seperti kala ia mengenakan wig.

Namun perbedaan kali ini adalah itu rambut sungguhan dan bukan lagi wig. hal ini dilakukan oleh Janet lantaran dirinya mendapatkan tantangan dari Manajernya "Aku ditanya sama produserku berani nggak potong pendek tanpa basa-basi langsung aku jawab berani." Ucap Janita Janet

Wanita yang memang terkenal dengan sifat tomboynya itu saat ini memiliki kesibukan baru ketika melakukan show yaitu mencat rambut terlebih dahulu, karena ia terkenal dengan warna - warni rambutnya Janita Janet bahkan sering tertidur hanya demi mendapatkan warna rambut yang sempurna setiap hendak show.

Tentu pengorbanan Janita Janet untuk mencat rambutnya berkali - kali dan merubah warna yang berbeda setiap tampil di panggung - panggung ini patut di acungkan jempol usahanya.

Back To Top