Keunikan Kepiting Vampir Di Jawa

Keunikan Kepiting Vampir Di Jawa - Pernahkah anda mendengar tentang Kepiting Vampir yang berada di Pulau Jawa, kepiting yang ditemukan di pinggirai sungai pulau jawa ini kini marak menjadi incaran para pengoleksi ikan hias lantaran Kepiting Vampir ini sering dijadikan penghias akuarium selain hanya ada ikan di dalam akuarium.

Keunikan Kepiting Vampir Di Jawa

Keunikan warnanya dan lucunya si kepiting Vampir ini menjadikan para pengoleksi ikan hias mulai tertarik untuk membelinya dan dijadikan hiasan di akuarium.

Kepiting vampir ini mempunyai nama latin Geosesarma dennerle dan Geose sarma hagen, kepiting ini dinamakan Kepiting Vampir lantaran memiliki mata yang berwarna kuning dan hampir menyamai mata vampir dan tidak hanya itu saja warnanya yang beraneka ragamlahyang membuat kepiting ini dinamakan Kepiting Vampir.


Ahli akuarium Christian Lukhaup dari Waiblingen, Jerman. spesies kepiting ini makin marak di pasaran saat ini mamun hingga sampai saat ini belum ada yang tau pasti dari mana habitat asli hewan tersebut.

Ahli akuarium Lukhaup mengangap ini adalah evolusi yang sangat menarik bagaimana tidak kepiting ini memiliki warna dan corak yang berbeda di setiap daerah.

Tag : Info Penting
Back To Top