Inilah 4 Artis Korea Yang Pernah Tampil Di Majalah Dewasa

Inilah 4 Artis Korea Yang Pernah Tampil Di Majalah Dewasa - Majalah dewasa memang selalu menyajikan kemolekan tubuh para wanita cantik yang ada di dunia itu, bukan hanya orang lokal kebanyakan bahkan ada dari kalangan Artis, nah, berikut ini 4 Artis korea yang ternyata pernah nongol Di Majalan Dewasa.

Inilah 4 Artis Korea Yang Pernah Tampil Di Majalah Dewasa

Tentu dengan menggandeng sedertan artis - artis cantik dengan pihak majalan memiliki tujuan memlariskan pembaca dalam majalah tersebut.

Siapa sajakah mereka silahkan langsung simak aja di bawah ini :

Artis Korea Yang Pernah Nongol Di Majalah Dewasa



Narsha
Narsha salah satu personil K- Pop Brown Eyd Girls, ini rupanya pernah Nongol di majalah dewasa. Meski dalam majalah dewasa tersebut Narsha memang tidak terlalu tampil Vulgar namun terlihak seksi seperti yang adad Di sampul majalah MAXIM yang beredar 2011 silam, payudara Narsha tampak menyumbul dari tuksdeo putih yang ia kenakan. Dengan berpose melihat kamera semakin membuat artis korea ini semakin terlihat menggoda.


Aliee 
Penyanyi solo karir dari Korea Selatan ini nampaknya tampil begitu percaya diri di Majalah dewasa GQ, terlihat dalam foto tersebut Aliee tidak berpakaian dan menutupi payudaranya dengan buku besar yang berada di pangkuannya.

Meski pun terlihat biasa saja dan tidak ada yang ditunjukan namun dengan pose dan tatapan matanya Aliee dalam foto tersebut terlihat sangat seksi dan menggoda.


Jiyul Dan Ah Young
Personil DAL SHABET ini rupanya pernah nongol juga di salah satu Majalan Dewasa paling populer yaitu MAXIM, dalam sesi pemotretan tersebut Jiyul tidak sendiri ia ditemani dengan rekannya Ah Young dalam foto majalan tersebut keduanya tampil cantik dan seksi.


Jiwon
Personel cantik group SPICA ini rupanya juga pernah ngongol di majalan MAXIM yang terbit pada tahun 2013 lalu, meski tidak tampil secara vulgar dalam majalah tersebut namun Jiwon terlihat sangat menggoda lantaran penampilannya yang Alami di pemotretan tersebut.


Baca Juga Berita Kami Lainnya :

Bagaimana sobat "Hanya Tau Aja" apakah kamu mau menjadi pasangan salah satu di antaranya ?

Back To Top