Ini Tanggapan Bimbim Mengenai Kabar Keluarnya Abdee Slank

Ini Tanggapan Bimbim Mengenai Kabar Keluarnya Abdee Slank - Gitaris Slank Abdee baru - baru ini dikabarkan telah keluar dari group Band Slank. Kabar ini makin kencang berhembus ketika sang gitaris jarang terlihat dalam beberapa aksi panggung Slank belakangan ini.

Ini Tanggapan Bimbim Mengenai Kabar Keluarnya Abdee Slank

Bahkan dalam proyek terbaru Slank yang bertajuk d'Rumah Harmoni, nama gitaris Abdee tidak ada dalam daftar proyek tersebut. Dan ketika ditanyai mengenai keluarnya Abdee, pentolan Slank Bimbim membenarkan hal tersebut namun drummer Slank Bimbim ini tidak mau terlalu banyak memberikan celotehannya dan membiarkan para wartawan bertanya - tanya.

Bahkan Bimbim berkata bahwa Abdee sendiri nanti yang akan menjelaskan lebih detail mengenai alasan dirinya Keluar dari Slank," kata Bimbim di markas Slank, Potlot, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (17/3/2015).

Beredar kabar bahwa keputusan Abdee meninggalkan band yang telah membesarkan namanya di Kanca Tanah Air ini adalah lantaran dirinya terkena penyakit gagal ginjal dan harus memaksa dirinya beristirahat total untuk menyembuhkan penyakitnya tersebut.

Bimbim pun mengucapkan jika Abdee keluar kasihan Ridho yang akan berusaha keras mengisi semua permainan gitar Abdee selama dirinya beristirahat." Terang Bimbim

Back To Top