Inilah Artis Cantik Yang Pernah Mengalami Pernikahan Singkat

Inilah Artis Cantik Yang Pernah Mengalami Pernikahan Singkat - Menjadi seorang artis tentu penuh dengan resiko dan tantangan yang harus di hadapinya lantaran setiap gerak - gerik yang akan dilakukan oleh sang artis akan selalu di bayang - bayangi oleh wartawan dan disorot oleh media.

Inilah Artis Cantik Yang Pernah Mengalami Pernikahan Singkat

Dari pendekatan atau PDKT atau pun apa saja yang dilakukan oleh sang artis pasti akan mendapatkan perhatian khusus dari para wartawan dan media terlebih lagi bila itu menyangkut hubungan seperti perceraian tentu akan menjadi berita yang heboh.

Sama hal nya seperti beberapa artis yang pernah mengalami pernikahan singkat, berikut ini ada empat artis di bawah ini yang pernah mengalami pernikahan singkat paling fenomenal.

Jesicca Iskandar Artis Cantik Yang Pernah Mengalami Pernikahan Singkat

Jesicca Iskandar
Pernikahannya dengan Pria Jerman ludwig franz ini cukup heboh lantaran pernikahan yang baru seumur jagung itu kandas begitu saja setelah Jesicca Iskandar melahirkan. Bahkan dalam pernikahan tersebut pernah juga pria Ludwig Franz mengelak pernah menikah dengan Jesicca padahal Jessica sudah hamil kala itu dan kini sudah melahirkan.

Nikita Mirzani Artis Cantik Yang Pernah Mengalami Pernikahan Singkat

Nikita Mirzani
Artis cantik yang penuh sensasi ini juga pernah mengalami pernikahan singkat tepatnya hanya sekitar 6 atau 7 bulan kurang lebih. Pernikahannya dengan pria bule bernama Sajad Ukra ini berakhir tepatnya pada 16 Februari 2015 kemarin. dengan perceraian ini Nikita Mirzani telah resmi berstatus janda dua kali setelah pernikahan sebelumnya yang juga kandas.

Dewi Perssik Artis Cantik Yang Pernah Mengalami Pernikahan Singkat


Dewi Perssik
Siapa yang tidak tau artis cantik yang memiliki suara dangdut yang khas dengan suara seraknya ini, selain cantik artis ini rupanya juga memiliki kisah mengharukan di setiap pernikahannya, pernikahannya yang pertama dengan Saipul Jamil yang kandas karena merasa keduanya tidak saling cocok, kemudian diam - diam Dewi Perssik pernah juga melakukan pernikahan siri dengan artis muda Aldi Taher yang ternyata pernikahan tersebut kandas hanya dengan umur 6 bulan saja. Meski pun cantik Dewi Perssik terkenal tidak mudah jatuh cinta dan sulit mencari pasangan yang tepat.

Titi DJ Artis Cantik Yang Pernah Mengalami Pernikahan Singkat


Titi DJ
Sang Diva yang satu ini rupanya juga pernah mengalami pernikahan singkat, pernikahaanya dengan salah satu gitaris band terkenal Rif pemegang bagian Rithem yaitu Ovy, pernikahan kedua musisi ini juga kandas hanya dalam waktu yang tidak terlalu lama, diyakini keduanya tidak saling cocok dan memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya.

Baca Juga Berita Kami Lainnya :

Gimana sobat kalau kamu mau pilih janda yang mana di antara yang ada di atas ini ? hehehe, semoga di bulan ini atau tahun ini atau minggu ini mbak - mbak dan tante - tante yang berstatus janda segera mendapatkan pasangan hidupnya yang cocok dan hingga akhir hayat nanti tidak terpisahkan. Amin Amin Amin.

Back To Top