Permintaan Aneh Maria Carey Saat Mengelar Konser

Permintaan Aneh Maria Carey Saat Mengelar Konser - Menjadi artis yang menuntut banyak hal kepada promotor tentu sangatlah lumrah, karena artis harus menutut keamanan, fasilitas dan tentunya pelayanan yang baik. Namun beberapa artis diantaranya ternyata memiliki beberapa permintaan aneh kepada promotor konser sebelum dirinya show.

Permintaan Aneh Maria Carey Saat Mengelar Konser

Namun Persyaratan yang diberikan oleh Maria Carey dalam setiap konser yang dilakoninya terasa sangatlah berat untuk dikabulkan namun apa daya promotor harus menyiapkan apa yang menjadi keinginan sang bintang.

Bahkan penyanyi top dunia Maria Carey ini dikabarkan sudah sangat terkenal di kalangan promotor bahwa sang bintang dunia ini selalu meminta hal yang aneh - aneh dan kadang membuat promotor menyebut artis Maria Carey merupakan artis yang riwil.

Berikut Beberapa Permintaan Aneh Maria Carey Saat Konser


Meminta Ruang Tunggu
Tentu saja seorang artis meminta ruang tunggu sangatlah lumrah dan memang menjadi kewajiban seorang promotor untuk menyediakannya namun berbeda dengan Maria Carey terkadang penyanyi yang memiliki bentuk tubuh seksi ini mengininkan ruang tunggu dengan nuansa tertentu contohnya bernuasa hitam semua atau berwarha pink dan merah. Tidak hanya itu saja perabotan didalamnya seperti gelas kaca kristal dan beberapa pernak pernik seperti pencahayaan lampu yang terang dan sebagainya.

Menu 
Dalam hal menu makanan di balik layar Maria Carey juga tidak main - main merepotkannya permintaanya seperti ini 12 Fuji Water 1 liter, 3 botol sampanye Chardonnay, 1 botol sampanye Cabarnet, 12 Coca Cola dengan 12 lainnya yang Diet Cola, minuman berprotein sebanyak 12 botol dengan rasa vanilla, dan 12 Gatorade dengan rasa melon.

Penjagaan Super Ketat
Saat menjalani konser di jakarta pada tahun 2004 menurut promotor acara Maria Carey saat itu meminta mobil limousin anti peluru sebagai kendaraannya dan juga 80 orang penjaga dan lima khusus yang memproteksi dirinya bahkan sampai ada yang bertugas khusus membuangkan permen karet miliknya.

Meminta Binatang
Tidak seperti yang dibayangkan seperti Lady Gaga yang memakan bintang, Maria Carey terkadang meminta jumlah binatang tertentu seperti anjing 2 ekor dan 7 ekor anak kelinci untuk menemaninya saat di belakang panggung serta pernah juga Maria Carey meminta agar promotor membuatkan kebun binatang mini dibelakang panggung untuknya.

Bagaimana sobat jika kalian menjadi artis nanti apakah kalian akan melakukan hal demikian seperti yang dilakukan oleh penyanyi top dunia Maria Carey ini ?

Back To Top