Heboh Pria Tiongkok Minta Pacar Kembalikan Spermanya

Heboh Pria Tiongkok Minta Pacar Kembalikan Spermanya - Tingkah ketika pria patah hati itu memang beraneka ragam ada yang meminta seluruh uang yang telah diberikan selama pacaran atau meminta barang yang telah diberikan saat pacaran.

Heboh Pria Tiongkok Minta Pacar Kembalikan Spermanya

Berbeda dengan pria asal Tiongkok bernama FU, pria tiongkok ini meminta pacarnya Yuan untuk mengembalikan Sperma yang telah dikeluarkan pacaranya tersebut.

Fu yang bekerjsa sebagai sopir taksi ini mengaku telah berhubungan intim dengan pacarnya saat pacaran dulu, karena hubungan cinta diputuskan sepihak oleh Yuan maka FU meminta mantan pacaranya Yuan untuk mengembalikan Sperma yang telah diberikan kepada Yuan karena FU merasa hal tersebut sangatlah berharga.

Mantan pacarnya Yuan yang bekerja sebagai seorang guru kesal lantaran FU terus mengancamnya dan meneror Yuan terus menerus, Yuan pun menceritakan kisahnya pada koran lokal dengan tujuan agar mantan pacaranya itu malu dengan kelakukan yang telah ia lakukan dengan meminta Sperma yang telah diberikan.

Alasan Yuan memutuskan FU lantaran sering bertindak kasar baik secara fisik maupun verbal dan hal inilah yang membuat keputusan Yuan bulat untuk berpisah dengan FU.

HmmMm,... Kira - kira sobat "Hanya Tau Aja" kalau putus sama pacar mau minta dikembalikan apanya ?

Back To Top