Mobil Polwan Hello Kitty Hebohkan Kota Cimahi

Mobil Polwan Hello Kitty Hebohkan Kota Cimahi - Mungkin jika kamu melihat mobil dinas Polisi yang satu akan tercengang dan memperhatikan terus hingga akhirnya kamu sadar bahwa itu benar - benar ada di Indonesia.

Mobil Polwan Hello Kitty Hebohkan Kota Cimahi

Menghebohkan ada mobil polisi "Hello Kity" yang berkeliaran di kota Cimahi. Biasanya jika anda memperhatikan tentu mobil polisi itu berwarna putih dengan hiasan baret biru dan merah. namun jika anda berkunjung ke Kota Cimahi anda akan melihat Mobil Polisi Helo Kitty.

Hal ini dilakukan pihak kepolisian untuk menyampaikan pesan kepada Masyarakat tentang pentingnya keamanan saat berkendara dan pentingnya menaati tata tertib berlalu lintas. Dengan cara ini pihak kepolisian yakin akan mempermudah pihak kepolisian menjalin pendekat dengan Masyarakat.

Tidak hanya mobilnya saja yang bergambarkan dan bertuliskan Hello Kitty namun juga pengemudi yang ada di dalamnya bukan seorang Polisi melainkan seorang Polwan atau polisi wanita. Sudah tidak dipungkiri lagi di Indonesia Polisi wanita lebih digemari dari pada Polisi pria karena seorang wanita tentu lebih menyejukan dan tidak menakutkan.

Mobil Kampanye Hello Kity Tampak Dari Belakang

Mobil Kampanye Hello Kity Tampak Dari Depan

Briptu Dina merupakan salah satu polwan yang bertugas mengendari Mobil Polisi Pinky atau Hello Kity tersebut. Menurut Briptu Dina kampanye yang dilakukan dengan ala Mobil Hello Kity ini baru pertama kali dilakukan oleh Polres Cimahi tujuan dari kampanye ini adalah melakukan pendekatan dan memberikan himbauan kepada pengguna lalu lintas betapa pentingnya keamanan dan ketertiban saat berlalu lintas.

Tidak hanya berkeliling kota Cimahi saja bahkan mobil patroli Hello Kity ini juga stand di Sekolah - sekolah untuk memberikan himbauan dan untuk hal ini sudah ada regu masing - masing yang bertugas.

Baca Juga Berita Kami Lainnya :

Briptu Nurfitri yang juga bertugas dalam melaksanakan Kampanye Mobil Hello Kitty menganggap kampanye yang dilakukan Polres Cimahi ini akan merubah image sosok polisi yang tadinya ditakuti menjadi ramah dan setidaknya tidak ditakuti masyarakat.

Gimana sobat "Hanya Tau Aja" Mengenai Mobil Polisi Hello Kitty ini apakah anda warga cimahi pernah berjumpa dengan mobil hello kity ini ?

Tag : Info Penting
Back To Top