Aksi Polantas Lakukan Goyang Dumang Hebohkan Netizen

Aksi Polantas Goyang Dumang Jadi Pembicaraan Pengguna Internet - Demi menjalin kedekatan dengan Masyarakat agar kembali harmonis Polisi memang sering melakukan hal lucu dan menggemaskan.

Aksi Polantas Lakukan Goyang Dumang Hebohkan Netizen

Kali ini hal lucu tersebut datang dari Bangkalan Madura, seorang polisi bernama Komang berpangkat Bripka itu melakukan aksi "Goyang Dumang" saat hendak mengatur lalu lintas, dengan mengalungkan papan bertuliskan "aturan menyalakan lampu di siang hari bagi kendaraan roda dua". bahkan saat mengatur lalu lintas ini juga di iringi langsung lagu goyang dumang miliki Cita - Citata.

Hal ini dilakukan oleh Bripka Komang lantaran dirinya menganggap para pengguna jalan raya tidak pernah melihat bahkan memperhatikan papan pengumuman yang diberikan oleh pihak kepolisian dan tercetuslah ide untuk melakukan Goyang Dumang dengan mengalungkan papan bertuliskan aturan tersebut agar lebih dilihat dan terlihat oleh para pengguna jalan khususnya para pengemudi motor.

Aksi goyang dumang bripka komang ini langsung mendapatkan tanggapan positif dari para netizen setelah videonya di upload oleh salah seorang netizen yang dengan sengaja merekam kejadian tersebut.

Bagaimana sobat "Hanya Tau Aja" mengenai aksi yang dilakukan oleh Bripka Komang ini ? Jika anda salut jangan lupa share juga ke yang lainnya ya. Semoga pak polisi baik hati seperti ini yang rela bergoyang dumang dan ditonton banyak orang semakin banyak di Indonesia ini karena selain menghibur juga memberikan pesan - pesan positif melalui papan yang dikalungkannya saat beraksi.

Tag : Info Penting
Back To Top