Inilah Artis Yang Memiliki Wajah Bak Putri Dongeng

Inilah Artis Yang Memiliki Wajah Bak Putri Dongeng - Dalam dongeng baik itu cerita rakyat atau fiksi selalu digambarkan dengan wajah cantik dan masih muda. dan tentunya biasanya Putri dalam dongeng memiliki sifat yang lemah dan lembut serta baik hati.

Inilah Artis Yang Memiliki Wajah Bak Putri Dongeng

Namun taukah anda ternyata banyak artis yang hollywood yang memiliki kemiripan dengan Putri dongeng bahkan karena kemiripan dan kecantikan yang dimiliki oleh para artis ini banyak yang mengatakan bahwa beberapa artis dibawah ini memiliki wajah bak malaikat sehingga membuatnya didapuk menjadi Putri Dongeng.

Artis Yang Didapuk Menjadi Putri Dongeng Karena Kecantikannya


Lily James Artis Yang Memiliki Wajah Bak Putri Dongeng

1. Lily James
Setelah membintangi film Ever After nama artis cantik ini makin populer, dikabarkan Lily James saat ini sedang membintangi film adaptasi cerita dongeng yang sangat terkenal yaitu Cinderella, Lily James dikabarkan berperan sebagai putri cinderella dalam film tersebut, artis yang pernah memerankan tokoh Lady Rose MacClare dalam drama Downton Abbey ini merupakan salah satu artis cantik yang memiliki wajah bak putri dongeng.

Lily Collins Artis Yang Memiliki Wajah Bak Putri Dongeng

2. Lily Collins
Artis cantik yang satu ini namanya mulai dikenal banyak orang ketika usai membintangi film berjudul Mirror, mirror sendiri merupakan film yang diadaptasi dari cerita dongeng Snow White, Anak musisi kondang Phil Collins ini sangat mahir dalam beradu akting, dalam film Mirror bahkan Lily Collins tidak gentar meski harus beradu akting dengan Julia Roberts yang berperan sebagai ratu jahat dalam film yang diadaptasi dari cerita dongeng Snow White tersebut.

Anna Hathaway Artis Yang Memiliki Wajah Bak Putri Dongeng

3. Anne Hathaway
Artis pemeran tokoh Catwoman dalam The Dark Knight Rises memang merupakan salah satu artis yang memiliki wajah cantik bak putri dalam dongeng. kecantikannya telah membuat beberapa sutrada mempercayainya untuk menjadi tokoh utama dalam beberapa film seperti Mia Thermopolis dalam Princess Diaries I dan II serta Ella dalam Enchanted. dan juga film yang sangat terkenal yaitu Alice In Wonderland dimana Anne Hathaway memerankan tokoh White Queen dalam film tersebut.

Tentunya hal ini sangat wajar jika Anne Hathaway selalu memerankan tokoh putri dalam beberapa filmnya lantaran dirinya memang memiliki suara asli yang memang lembut dan gayanya yang kalem dan tenang bak putri dalam dongeng.

Kristen Stewart Artis Yang Memiliki Wajah Bak Putri Dongeng

4. Kristen Stewart
Artis cantik yang satu ini memiliki ciri khas khusus dengan wajah cantik dan gaya pendiamnya pemeran Bella Swan dalam film Twilight ini namanya mulai diakui dalam kanca film hollywood setalah dirinya sukses membuktikan bahwa dirinya tidak hanya cantik melainkan bisa memerankan toko Bella Swan dengan sempurnya.

Selain Twilight Kristen Stewart juga memerankan tokoh putri dalam film Snow White & The Huntsman dalam film tersebut terlihat sekali kecantikan Kristen Stewart yang memiliki kesamaan dengan para putri dalam negeri dongeng.

Amanda Seyfried Artis Yang Memiliki Wajah Bak Putri Dongeng

5. Amanda Seyfried
Artis muda paling rupawan itulah yang diberikan untuk Amanda Seyfried sehabis membintangi beberapa film dan salah satu filmnya yang paling populer adalah Red Riding Hood dalam film yang berjudul Red Ridding Hood tersebut Amanda Seyfried berperan sebagai gadis cantik seperti dalam dongeng si kerudung merah.

Baca Juga Berita Kami Lainnya :

Nah itulah artis - artis Hollywood yang memiliki wajah cantik bak putri dalam dongeng, kalau menurut sobat "Hanya Tau Aja" siapa lagi kiranya artis hollywood yang memiliki wajah seperti putri dongeng !!!

Back To Top