Teknik Mengoper Bola Di Winning Eleven ps2

Teknik Mengoper Bola Di Winning Eleven ps2 - dalam bermain we memang banyak sekali teknik yang bisa kita pelajari dan salah satunya adalah bagaimana teknik mengoper bola.

Secara sederhana mengoper bola adalah dengan menekan X, tapi kalau X ini di kombinasikan dengan tombol yang lainnya maka akan menghasilkan beberapa teknik yang pastinya akan membuat operan bola menjadi lebih baik. Saya yakin secara tidak sengaja kamu juga pernah melakukannya, tapi tidak banyak yang selalu menerapkannya, padahal kalau teknik mengoper ini di terapkan, akan membuat serangan kamu lebih bagus dan berkelas.

Tentu saja semuanya membutuhkan latihan terus-menerus, agar teknik dalam mengoper bola di we ps2 ini benar-benar kamu kuasai, disadari atau tidak kebanyakan masih menekan hanya tombol X saja tanpa mengkombinasikannya dengan tombol yang lain.

lalu bagaimana Teknik Mengoper Bola Di Winning Eleven ps2 ?

Caranya sangat simpel, kalau kamu ingin agar serangan yang di lakukan seperti menyerang dengan gaya tiki taka ala barcelona, maka yang harus kamu lakukan ketika mengoper bola adalah dengan menekan tombol X dan L1, karena dengan mengkombinasikan kedua tombol tersebut akan membuat si pengoper bola, berlari mencari posisi untuk menerima umpan dari pemain yang di beri bola tadi, kamu perah lihat bukan bagaimana Cara tim barca bermain, nah kalau kamu sudah benar-benar menguasai teknik sederhana cara mengoper bola, akan membuat permainan kamu lebih bagus, daripada hanya mengoper bola dengan menekan X saja.

Dan Silahkan variasikan juga dengan menekan X dan R2 ketika mengoper bola dan rasakan perbedaannya, pasti kamu akan menemukan teknik-teknik yang sangat sederhana tapi yang pasti akan membuat kamu sulit di kalahkan dalam bermain WE ps2.

winning Eleven Ps2

Demikianlah pembahasan sederhana saya tentang Teknik Mengoper Bola Di Winning Eleven ps2, pasti bermanfaat untuk kamu yang belum mengetahuinya.

Tag : Ps2
Back To Top