Heboh Bayi Prematur Yang Sudah Meningal Hidup Lagi Saat Dipeluk Ibunya

Heboh Bayi Prematur Yang Sudah Meningal Hidup Lagi Saat Dipeluk Ibunya - Keajaiban pernah terjadi terhadap pasangan Kate dan David Ogg yang sempat berduka setelah salah satu bayi kembar yang dilahirkan secara prematur di vonis meninggal oleh dokter.

Heboh Bayi Prematur Yang Sudah Meningal Hidup Lagi Saat Dipeluk Ibunya

Namun keajaiban datang kepada bayi yang diberi bernama Jamie, bayi yang divonis meninggal ini tiba - tiba hidup kembali saat berada dalam pelukan ayah dan ibunya.

Peristiwa keajaiban ini sebenarnya terjadi sudah sejak 2010 lalu tepatnya pada 25 Maret 2010 dan mulai muncul dipermukaan beritanya beberapa waktu belakangan ini.

Kate saat itu mengalami kontraksi saat usia kandunganya baru berjalan 26 Minggu atau sekitar 6 bulan dan ketika dibawa kerumah sakit Kate pun berhasil melahirkan bayi kembar yang dilahirkan secara prematur, Kate awalnya melahirkan Jamie terlebih dahulu dan selang 2 menit kemudian keluarlah adiknya yang diberi nama Emily.

Keduanya terlahir dengan selamat dan saat kantong Amnion dibuka bayi kembar yang bernama Jamie tersebut terlihat tidak menangis sedangkan kembarannya Emily menangis begitu keras.

Dokter yang melihat kejadian tersebut segera melakukan tindakan medis dan berusaha menyelamatkan Jamie semaksimal mungkin, namun saat ditangi dokter Jamie tidak tertolong dan dinyatakan sudah tidak bernafas lagi oleh tim dokter. Kedua pasangan Kate dan David Ogg pun tidak kuasa menahan tangis kepergian salah satu anak kembarnya tersebut.

Foto Keluarga Bahagia Kate dan David Ogg

Kedua pasangan ini pun memeluk Jamie dan berdoa agar dirinya bisa tetap hidup, bahkan david Ogg sang ayah menceritakan bahwa Jamie memiliki seorang Adik bernama Emily dan dirinya harus melihat Emily." Tutur kate kepada wartawan.

Saat itulah terjadi keajaiban pada Jamie. ia mulai menunjukan gerakan dan menghembuskan nafas bahkan semakin lama nafasnya semakin teratur." tegas David Ogg.

Baca Juga Berita Kami Lainnya :

Tim dokter yang menangani hal ini akhirnya bisa memberikan pertolongan terhadap bayi tersebut dan akhirnya terselamatkan.

Belajar dari pengalaman yang telah di dapatkan pasangan David Ogg dan Kate pun akhirnya mendirikan sebuah komunitas online yang diberi nama Jamie's Gift, komunitas tersebut bertujuan untuk menggalang dana untuk membantu bayi yang lahir prematur dan bayi yang baru lahir sakit.

Tag : Info Penting
Back To Top