Lima Dokter Cantik Indonesia Yang Harus Diketahui

Lima Dokter Cantik Indonesia Yang Harus Diketahui  - Mengapa harus diketahui karena banyak sekarang ini orang sakit yang takut pergi ke dokter namun tentu akan beda hasilnya jika dokter cantik seperti yang akan saya share ini.


Dokter Cantik Asli Indonesia ini tentu sudah sangat anda kenal karena sudah sering keluar di layar kaca televisi anda setiap harinya.

Berikut beberapa dokter cantik asal indonesia yang perlu kamu ketahui :

Dokter Kandungan Nycta Gina
1. Dokter Nycta Gina
Artis yang terkenal dengan jeng kelin dan merupakan host dari acara hitam putih ini rupanya adalah seorang dokter kandungan, impian Nycta Gina sejak kecil adalah menjadi dokter kandungan karena ia memiliki cita - cita yang mulia  yaitu menyelamatkan orang - orang yang ingin memiliki keturunan.



Dokter Bedah Plastik Erina Endah

2. Dokter Erina Endah
Dokter Erina Endah ini asli dari Indonesia kecantikannya berhasil membuat pasien - pasiennya menjadi nyaman. Dokter Cantik ini berprofesi sebagai dokter bedah plastik, prestasinya sudah di acungi jumpol oleh para medis dari luar negeri sana, kesuksesan dokter Erina Endah ini sekarang sudah membuatkah hasil 2 klinik bedah plastik yang terletak di Jakarta dan Surabaya tujuan Dokter Erina Endah adalah menjadikan negara Indonesia sebagai tujuan pasien operasi plastik yang diperhitungkan.

Dokter Gigi Rosa Rai Djalal

3. Dokter Rosa Rai Djalal
Dokter cantik yang satu ini adalah dokter gigi lulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia. Dokter Rosa Rai Djalal ini prestasinya di dunia dokter sudah sangat diakui tidak hanya kecantikannya saja yang di akui namun juga kualitas dan pelayanannya di akui cukup memuaskan. Kalau kamu kira - kira betah berapa lama ni kalau di ruangan periksa gigi sama dokter Rosa ini ?

Dokter Umum Sonia Wibisono

4. Dokter Sonia Wibisono
Dokter cantik satu ini adalah kelahiran Jakarta 11 Oktober 1977, Dokter Sonia Wibisono bekerjsa sebagai dokter umum yang menangani masalah - masalah penyakit yang terjadi secara umum di kalangan masyarakat menengah ke bawah. Dokter sonia ini mengaku cukup senang dan bangga karena bekerja sebagai dokter selain cantik dokter ini juga terkenal dengan ramah dan baik hati.

Dokter Umum Raisa Kartikasari

5. Dokter Raisa Kartikasari
Siapa sangka ternyata runner up Putri Indonesia Raisa Kartikasari yang meraih penghargaan Putri Indonesia Lingkungan pada tahun 2010 ini adalah seorang dokter. Selain memiliki gelar putri indonesia dan dokter rupanya Raisa Kartikasari ini juga memiliki gelar seorang model yang cukup diakui.

Baca Juga ( Mentari Angel Dokter Cantik Muda Asal Makassar) Dan ( Dokter Gigi Imut Berhijab Cantik Ini Hebohkan Dunia Maya )

Gimana sobat, kalau dokter - dokternya seperti ini apakah kalian masih takut untuk pergi ke dokter dan melakukan pengobatan ?...

Demikian mengenai Lima Dokter Cantik Indonesia Yang Harus Diketahui ini, semoga dapat bermanfaat dan dapat menambah wawasan kita semuanya.

Tag : Info Penting
Back To Top