Mentari Angel Dokter Cantik Muda Asal Makassar

Mentari Angel Dokter Cantik Muda Asal Makassar - Memang sekarang ini banyak dokter - dokter cantik yang ada di Indonesia, rupanya profesi dokter sudah menjadi pilihan oleh para remaja Indonesia saat ini.

Mentari Angel Dokter Cantik Muda Asal Makassar

Di rasa profesi sebagai dokter selain memiliki berkah tersendiri karena telah menolong banyak orang sakit namun juga dikabarkan memiliki gaji yang cukup besar, Apalagi jika dokter tersebut sudah membuat klinik sendiri atau tempat praktek sendiri.

Bayangkan jika 1 kali pasien datang di rumah praktek harus membayar 100Ribu untuk membuat periksa, jika dalam satu hari datang kurang lebih 50 Pasien otomatis dokter tersebut sudah mendapatlan 5Juta Perhari bukan.

Di post sebelumnya saya pernah share mengenai "Dokter Gigi Imut Berhijab Cantik Ini Hebohkan Dunia Maya" dan kali ini saya akan menambahkan lagi ni catatan list dokter cantik.

Dokter Mentari Angel ini sekarang sedang berpraktek di RS. Stella Maris Rumah Sakit, Pusat Kesehatan, dan Praktik Dokter Jl. Somba Opu No. 273, Makassar, Sulawesi Selatan 90112, Indonesia

Buat Sobat "Hanya Tau Aja" Bisa deh jika sedang liburan ke Makasar mampi untuk menemui Dokter Muda Cantik Mentari Angel Ini untuk sekedar minta Pin BBM Aja hehehe

FOTO DOKTER CANTIK ( MENTARI ANGEL )



Jika Dokternya Muda - Muda Begini Saya Yakin Orang Yang Sakit Khususnya Sakit Hati Pasti Cepat Sembuh Hehehe :)

Back To Top