Mengharukan Seorang Ibu Meninggal Setelah Lahirkan 4 Anak Kembar

Mengharukan Seorang Ibu Meninggal Setelah Lahirkan 4 Anak Kembar - Mengharukan seorang ibu meninggal setelah melahirkan 4 anak kembar.

Mengharukan Seorang Ibu Meninggal Setelah Lahirkan 4 Anak Kembar

Wanita malang yang meninggal tersebut bernama Erica yang melahirkan 4 anak kembar tersebut saat menjalani operasi di Rumah Sakit Banner Good Samarinta, Phoenix, Arizona, Amerika Serikat

Saat suami Erica ditanyai mengenai hal ini dia menjawab "Dia baik - baik saja dan lalu meninggal, dan erica masih hidup dan kini sudah meninggal," kata Carlos Morales kepada majalah People

Carlos Morales suami Erica mengaku bahwa di hari itu ia mengalami hal terindah dalam dirinya namun juga sekaligus mengalami hal terburuk dalam dirinya lantaran istrinya tercinta meninggal dunia setelah melahirkan 4 anak kembarnya.

Sementara itu dua bayi yang diberi nama Carlos Jr dan Tracey sudah di bawa pulang dan dua lainnya masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Erica dilarikan dirumah sakit dari jadwal sebulan sebelumnya seharusnya di melahirkan, melahirkan 4 anak kembar yang mungil berjenis 1 laki - laki dan 3 perempuan, namun nasib mengharukan terjadi ketika Erica mengalami syok hypovolemic dimana erica kehilang cukup banyak darah.

Kejadian tersebut diyakin sepupu Erica, Nicole Todman akan sangat membuat sang suami terpukul dan bahkan keluarga Erica seperti saya. Bahkan seorang ibunya sendiri belum bisa menggendong anak yang baru di lahirkannya." Ucap Nicole Todman Sepupu Erica.

Menghidupi empat anaknya setelah Erica tidak ada tentu sangat sulit bagi carlos morales mengingat kami hidup di kalangan menengah ke bawah, dan saya berpikir untuk mencari dan mengadakan bantuan dana untuk carlos dan empat anaknya." Tegas Nicole Todman.

Tag : Info Penting
Back To Top