Model Top Hollywood Yang Pernah Berhijab

Model Top Hollywood Yang Pernah Berhijab - Pada umumnya model - model Hollywood tentunya mengenakan pakaian minim dan seksi, namun belum lama belakangan ini model top Hollywood Kendall Jenner terlihat mengenakan pakaian khas wanita Muslim terlihat Kendall Jenner mengenakan kerudung berwarna hitam dengan warna yang senada dengan baju yang dikenakannya sehingga membuat dirinya tampil begitu elegan.

Model Top Hollywood Yang Pernah Berhijab

Foto ini diambil artis kelahiran California Kendall Jenner saat mengunjungi Dubai beberapa waktu yang lalu.

Dalam perjalanannya Kendall Jenner juga mengunjungi beberapa tempat di sana seperti Masjid Agung Sheikh Zayed, Abu Dhabi Kendall.

Kendall Jenner tak mau menyia - nyiakan waktunya saat melakukan perjalanan ke Dubai. Jenner memanfaatkan momen ini dengan melakukan foto - foto bersama rekan - rekannya yang juga ada dalam perjalanan yang dilakukan oleh Kendall Jenner tersebut. 

Dikabarkan Kendall Janner tidak sendirian pada kesempatan tersebut juga terlihat ada beberapa artis ternama seperti Gigi Hadid, Selena Gomez, Cody Simpson dan Devon Windsor.

Memang sekarang ini trend hijab dan gaya berbusana hijab mulai diterima oleh Negara - Negara tetangga seperti Jerman, Amerika Serikat dll. Selain bagus karena menutup Aurat Hijab kini juga mulai trend di luar Indonesia.

Back To Top