Artis Cantik Indonesia Yang Punya Senyum Manis Yang Sulit Dilupakan

Artis Cantik Indonesia Yang Punya Senyum Manis Yang Sulit Dilupakan - Indonesia yang memiliki banyak keunikan dan dan budaya tidak hanya banyaknya budaya saja di Indonesia ini juga banyak sekali terdapat wanita - wanita cantik yang memiliki pesona yang sulit untuk dilupakan.

Artis Cantik Indonesia Yang Punya Senyum Manis Yang Sulit Dilupakan

Senyum pada wajah cantik para artis Indonesia mungkin akan membuat kamu tidak bisa tidur 2 hari jika melihatnya kamu akan terbayang - bayang terus.

Berikut ini Artis Cantik Indonesia Yang Punya Senyum Manis Yang Sulit Dilupakan :

Raisa Artis Cantik Indonesia Yang Punya Senyum Manis Yang Sulit Dilupakan

Raisa
Penyanyi muda yang satu ini sangatlah memiliki talenta hebat, selain menyanyi baru - baru ini Raisa juga mulai berakting. Artis cantik ini merupakan salah satu artis yang memiliki senyuman yang sulit dilupakan.

Wulan Guritno

Wulan Guritno
Siap yang tidak tau dengan aktis cantik Wulan Guritno, ia sudah memainkan beberapa film yang menjadi Hits di Indonesia ini contohnya seperti, Naga Bonar, Bukan Cinta Biasa, Otomatis Romantis dll. Senyum Wulan Guritno ini dinilai sangat menggoda dan membuat para pria tentu sangat sulit melupakannya meski sudah menjadi seorang ibu namun Wulan Guritno merupakan artis yang masih memiliki senyuman dahsyat.

Luna Maya

Luna Maya
Aktis, Pembaca Acara sekaligus penyanyi ini merupakan artis yang multi talenta bahkan dirinya juga merangkap sebagai sutradara saat ini, meski hanya baru menggarap beberapa video clip saja dan belum ke jenjang yang lebih besar seperti Film. Luna Maya mantan kekasih Ariel Noah ini merupakan artis yang memiliki senyuman yang sulit dilupakan Pesona senyumannya bisa membuat hati para pria dimabuk kepayang.

Olla Ramlan

Olla Ramlan
Artis dan pembawa acara yang satu ini dinilai sangat elegan, tidak sembarangan acara bisa mengunakan jasanya dikabarkan Artis berkelas Olla Ramlan ini tidak sembaranga memilih job yang akan ia kerjakan di Dunia Entertainment in. Olla Ramlan yang baru saja berstatus sebagai Ibu karena sudah memiliki 1 buah hati ini masih memiliki senyuman maut yang membuat pria susah untuk melupakannya ketika melihat senyuman Olla Ramlan.

Baca Juga Berita Kami Lainnya :

Aril Tantum

Ariel Tantum
Penyanyi yang namanya semakin meledak setelah berduet dengan Ari Lasso ini selain bernyanyi rupanya bakat aktingnya juga sangat mumpuni. Artis cantik yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan AL ini rupanya juga memiliki senyuman mau yang sulit untuk dilupakan.

Cinta Laura

Cinta Laura
Penyanyi lagu Oh My Baby dan My Guardiand Angel ini juga merupakan salah satu artis yang memiliki senyuman dengan pesona yang sulit untuk dilupakan, kalau untuk yang satu ini saya pernah mengalaminya saya pernah melihat konser Cinta Laura dan ketika ia melihat saja dan tersenyum saja tidak bisa tidur hingga 2 hari membayangkan senyuman manis Cinta Laura.

Masih banyak lagi sebenarnya Artis Indonesia yang mempunyai senyuman manis dan sulit untuk dilupakan.

Silahkan Sobat "Hanya Tau Aja" menambahkan daftarnya melalui komentar di bawah ini :)

Back To Top