Heboh Patung Bunda Maria Menangis

Heboh Patung Bunda Maria Menangis - Kali ini giliran Patung Bunda Maria yang menangis setelah sebelumnya ada berita menggemparkan yang datang dari Yunani mengenai adanya Patung Yesus yang menangis. Patung Bunda Maria yang merada di Filipina terlihat meneteskan air mata.

Heboh Patung Bunda Maria Menangis

Kejadian ini diketahui oleh salah seorang turis asal Malaysia saat dirinya hendak membeli beberapa oleh - oleh di toko souvenir saat melakukan liburan di Filipina.

Pria bernama Michael George awalnya tidak percaya saat putranya mengatakan bahwa dirinya melihat sosok patung Bunda Maria yang menangis. Melihat keanehan tersebut Michael George pun membuktikan sendiri dan rupanya itu adalah hal yang benar adanya bahwa Patung Bunda Maria memang sedang menangis. George pun terkejut dan sempat berteriak karena kejadian tersebut.

Dan Patung Bunda Maria tersebut kembali menangi saat di berkati di Gereja yang berada didekat rumahnya. Setelah melihat kejadian ajib tersebut George pun langsung share cerita dan beberapa foto Bunda Maria menangis tersebut ke media sosial.

Patung Bunda Maria Menangis Mulai Banyak Di Kunjungi

Dan kini dikabarkan Rumah Michael Geroge ramai dikunjungi para tamu yang ingin berdoa dan penasaran ingin melihat secara langsung patung tersebut dan berfoto - foto dengan patung tersebut.

Baca Juga Berita Kami Lainnya :

Gimana sobat "Hanya Tau Aja" apakah kalian juga akan mengunjungi rumah Michael George ?

Back To Top