Di Kamboja Ada Tumbuhan Mirip Penis Yang Hebohkan Dunia

Di Kamboja Ada Tumbuhan Mirip Penis Yang Hebohkan Dunia - Ada hal yang mengagetkan di kamboja seorang wanita yang menemukan tumbuhan berbentuk penis pria yang disunat.

Di Kamboja Ada Tumbuhan Mirip Penis Yang Hebohkan Dunia

Tanaman ini berada di Pegunungan Cardamom, Kamboja, dan berasal dari keluarga pitcher (Genus Nepenthes). Tanaman dengan bentuk yang unik dan menyerupai penis ini adalah salah satu jenis tumbuhan pemakain serangga atau yang biasa disebut karnovoran.

Hampir seperti bunga bangkai cara bunga Pitcher yang mirip dengan penis ini melahap mangsa - mangsanya yaitu dengan menjebak serangga dengan membuka tutup kepala di bagian atas tubuh tumbuhan ini.

Baca Juga Berita Kami Lainnya :

Managing Editor dari ghtv.ca mengucapkan bahwa tumbuhan ini patut dijadikan berita menarik, dulu pernah ditemukan tanaman Venus fly trap dan kali ini anda harus mengenal tanaman mirip penis ini dengan sebutan Penis fly trap.

Berikut di bawah ini video beberapa wanita yang sedang melakukan penelitian mengenai tumbuhan ini dan berharap bisa membawa pulang salah satunya untuk ditanam dirumah sendiri.
Cek Juga Yang Ini 

Bagaimana sobat "Hanya Tau Aja" Mengenai hal ini ? berikan komentar anda ya mengenai hal ini.

Tag : Info Penting
Back To Top