Unik Gadis 8 Tahun Ini Gemar Ternak Kecoa

Unik Gadis 8 Tahun Ini Gemar Ternak Kecoa - Mungkin diusianya yang baru 8 tahun seharusnya anak seusia ini gemar memelihara anjing atau kucing namun tidak untuk Shelby Counterman anak cewek berusia 8 tahun ini justru malah gemar memeliharan kecoa dan bahkan membudidayakannya.

Unik Gadis 8 Tahun Ini Gemar Ternak Kecoa

Shelby bahkan saat ini sudah memiliki peternakan kecoanya sendiri, saat di wawancarai mengenai mengapa tertarik untuk memelihara kecoa anak 8 tahun ini menjawab bahwa dirinya tertarik dengan kecoa sejak usianya 3 tahun kala itu ada tetangganya yang memberi hadiah kepadanya sepasang kecoa.

Namun wanita yang tinggal di Oklahoma Amerika Serikat ini menyebutkan bahwa sebenarnya dirinya memang sangat menyukai serangga.

Pernah kecewa lantaran kecoa yang ia punya tidak bisa berkebang biak dan kemudian Sherly melaporkan kepada sang ibu, dan sang ibu pun berkata bahwa kecoa yang dimiliki Sherly adalah jenis jantan semuanya.

Mendapatkan jawaban dari sang ibu seperti itu kemudian Sherly pergi ke toko hewan peliharaan dan berkata kepada penjaga toko hewan tersebut bahwa dirinya menginginkan untuk memelihara kecoa dan ingin mendapatkan bayi kecoa." Kata Sherly saat di wawancarai oleh News On 6.


Dan kini kecoa yang dimiliki Sherly sudah berkebang biak banyak mungkin bisa dibilang memiliki 1000 ekor kecoa atau lebih. Ibu Sherly awalnya mengaku sangat jijik dengan hoby anaknya tersebut namun mendengar nasehat dari beberapa rekan bahwa anak tidak mungkin bisa menuruti apa yang selalu orang tua mau dan hal ini membuat ibu Sherly terbiasa dengan hoby anaknya tersebut.

Meski begitu namun ibu Sherly hingga kini masih mengawasi hoby Sherly tersebut.

Back To Top