Inilah GENK Motor Indonesia Yang Ditakuti Hingga Europa

Inilah GENK Motor Indonesia Yang Ditakuti Hingga Europa - Hampir semua genk motor selalu berpenampilan menakutkan, tidak hanya penampilan saja terkadang banyak juga genk motor yang meresahkan warga karena ulah liarnya bahkan tak jarang genk motor selalu identik dengan kriminal dan tindak kekerasannya.

Inilah GENK Motor Indonesia Yang Ditakuti Hingga Europa

Pihak kepolisian Jerman baru - baru ini menggrebek markas genk motor "Satudarah Maluku MC" penggerebekan ini dilakukan lantaran di daerah pemerintahan setempat Jerman ini memang tidak mengijinkan adanya aktivitas genk motor seperti "Satudarah Maluku MC" ini.

Kamu tau nggak sobat ternyata Genk Motor Satudarah Maluku MC ini dirikan oleh orang Indonesia di Belanda orang Indonesia tersebut memiliki keturunan darah Maluku, yang paling unik lagi adalah genk motor ini memiliki nama besar di 6 negara Asia dan Europa.

Menteri Dalam Negeri Jerman Thomas de Maiziere merasa aktivitas Genk Motor Satudarah Maluku MC ini cukup meresahkan warga sehingga kini aktivitas genk motor yang cukup ditakuti ini dilarang melakukan aktivitasnya di daerah Jerman.

Penggerebekan pun dilakukan di lima tempat yang ada di Jerman dengan waktu yang secara bersamaan yang dimana tempatnya adalah North-Rhine Westphalia, Baden-Wuerttemberg, Bavaria, Lower Saxony, dan Bremen.

Sebagai Genk Motor yang paling ditakuti di Asia dan Europa ini tentu kepolisan Jerman tidak semudah itu melakukan penggerebakan kepolisan tentu juga dibekali dengan senjata - senjata untuk digunakan jika adanya perlawanan.






Gimana sobat saya sendiri nggak bisa ngebayangin jika Genk Motor Satudarah Maluku FC ini benar - benar ada di Indonesia ?

Tag : Info Penting
Back To Top