Selebrasi Gol Unik Batman & Robin Ala Marco Reus Dan Aubameyang

Selebrasi Gol Unik Batman & Robin Ala Marco Reus Dan Aubameyang - Dortmund yang musim ini di awal musim tampil di liga domestik dengan performa buruk akhirnya kini sudah mulai kembali lagi kejalur kemenangan.

Selebrasi Gol Unik Batman & Robin Ala Marco Reus Dan Aubameyang

Setelah mengamankan 3 poin dari Schalke 04 otomatis Dortmund naik ke peringkat 9 klasemen Bundesliga saat ini, aman dari zona degradasi membuat para pemain Dortmund tertawa bahagia.

Yang unik dalam laga Dortmund Vs Schalke 04 ini adalah selebrasi gol yang terjadi dilapangan kala Aubameyang memecahkan kebuntuan gol pertandingan di menit ke 78 rupanya Aubameyang dan Marco Reus sudah menyiapkan kostum batman dan robin yang akan dipergunakan untuk merayakan gol mereka dalam laga melawan Schalke ini.

Foto Selebrasi Batman & Robin Aubameyang dan Marco Reus

Berikut di bawah ini beberapa foto selebrasi batman & robin aubameyang dan marco reus saat memenangkan laga melawan Schalke 04 dengan skor telak 3 - 0 gol tersebut dicetak oleh Aubameyang, Henrik Mkhitaryan dan Marco Reus.




Akhirnya Kini Dortmund mulai dijalur kemenangan dan terbebas dari zona degradasi Bundesliga yang sudah mulai ditakuti oleh para fansnya.

Bagaimana sobat "Hanya Tau Aja" apakah anda penggemar Dortmund ?, jangan lupa beri komentarnya ya untuk selebrasi gol Batman dan Robin Aubameyang dan Marco Reus ini :)

Tag : Bola
Back To Top