Wanita Jepang Berbody Kekar Ini Hebohkan Dunia Maya

Wanita Jepang Berbody Kekar Ini Hebohkan Dunia Maya - Pada umumnya wanita jepang tentu memiliki tubuh langsing berkulit putih dan berwajah khas imut dan manis. Namun hal ini tidak bagi wanita jepang bernama Tomoko Kanda yang sangat jauh dari wanita jepang biasanya.

Wanita Jepang Berbody Kekar Ini Hebohkan Dunia Maya

Tomoko Kanda memiliki bentuh tubuh seperti pria yaitu bertubuh kekar dan berotot. Tomoko Kanda yang juga merupakan Binaragawan asal Jepang yang sudah mendapatkan penghargaan dari banyak ajang ini dikabarkan butuh usaha ekstra keras untuk membangun otot - otot yang ada pada tubuhnya saat ini, dikabarkan Tomoko Kanda wanita kelahiran Osaka Jepang ini membutuhkan waktu 20 tahunan kurang lebih.

Bentuk tubuh Tomoko Kanda memang membuat iri para binaragawan pria pasalnya tubuh indah binaragawan yang dimiliki oleh Tomoko Kanda lebih bagus dari pada binaragawan pria.

Meski kini Tomoko Kanda telah menjadi binaragawan profesional yang menuntunnya selalu berpenampilan maskulin tidak membuat wanita ini lupa akan kodrat aslinya sebagai wanita, Tomoko Kanda masih sering melakukan beberapa aktivitas wanita seperti menyapu dan mencuci pakaian.

Tidak cukup hanya pekerjaan wanita saja yang di lakukan Tomoko Kanda, Wanita yang kini menginjak usia 47 tahun ini juga masih sering melakukan hal - hal wajar wanita yaitu merias diri dan memotong dan merawat kukunya. Yang paling unik lagi meski Tomoko Kanda memiliki warna kulit yang sedikit gelap karena biasa terkena sinar matahari namun wanita yang satu ini tidak pernah membiarkan wajahnya juga terbakar sinar matahari.



Baca Juga Berita Kami Lainnya :

Bagaimana sobat "Hanya Tau Aja" Apakah anda berani jika memiliki pasangan cantik yang memiliki body kekar seperti Tomoko Kanda ini :)

Back To Top