Irina Shayk Tampil Dengan Gaun Tembus Pandang Di Piala Oscar 2015

Irina Shayk Tampil Dengan Gaun Tembus Pandang Di Piala Oscar 2015 - Setelah kabar mengenai putus hubungannya dengan Cristiano Ronaldo ternyata tak membuat wanita berkebangsaan Rusia ini menjadi redup namanya, Irina Shayk justru makin populer di kalangan media.

Irina Shayk Tampil Dengan Gaun Tembus Pandang Di Piala Oscar 2015

Saat mendatangni pagelaran terbesar Piala Oscar atau Academy Awards ke-87 sukses digelar di Dolby Theater, Minggu, 22 Februari 201, terlihat Irina Shayk tampil percaya dirinya meski baru putus dari pemain terbaik Real Madrid tersebut.

Saat acara Irina Shayk langsung tampil di depan kamera dalam acara tersebut memang banyak di datangi oleh orang - orang ternama dan orang - orang berkelas dunia.

Irina Shayk menyita perhatian lantaran ia mengenakan gaun super tipis yang jika dilihat bisa tembus pandang. gaun tersebut mengekspos seluruh bagian tubuh Irina Shayk kecuali bagian pribadi dari tubuhnya yang ditutup dengan bahan hitam.

Baca Juga Berita Kami Lainnya :

Saat berjalan di karpet merah Irina Shayk terlihat tampil percaya dirinya dan langsung berpose ketika melihat kamera.

Di kabarkan dalam acara tersebut orang yang memakai Gaun Transparan tidak hanya Irina Shayk namun ada juga artis lainnya yang juga menghadari acara tersebut seperti Rita Ora dan Heidi Klum.


Back To Top