Wanita Jepang Lebih Suka Cowok Tajir Dari Pada Orang Ganteng Sekalipun

Wanita Jepang Lebih Suka Cowok Ini Dari Pada Orang Ganteng Sekalipun - Dari sebuah survei yang dilakukan oleh majalan mode AneCan terbukti bahwa wanita Jepang lebih menyukai pria tajir dari pada pria ganteng, Wanita yang diteliti adalah wanita yang memiliki umur sekitar 20 sampai 30 an.

Wanita Jepang Lebih Suka Cowok Tajir Dari Pada Orang Ganteng Sekalipun

Majalan tersebut membuat survei pertanyaan dengan soal seperti ini "Lebih Pilih Mana Anda Pria Jelek Dengan Penghasilan 32 Miliar per Tahun, Atau Pria Ganteng Tapi Pengangguran".

Dari 1.000 suara hampir 75,5 persen memilih pria jelek namun memiliki penghasilan banyak ketimbang pria ganteng namun pengangguran. Wanita Jepang lebih memilih tercukupi kebutuhan ekonominya dan mengkesampingkan orang ganteng.

Namun masih ada beberapa yang menyebutkan rela membayar makan malam mereka berdua asalnya cowok ganteng tersebut terus berlama - lama bersamanya, dan ada pula yang menyebutkan uang tidaklah segalanya yang terpenting ada hati pria tersebut karena pada dasarnya kaya uang tidak mesti kaya hati." Itu adalah jawaban dari 24,5 persen wanita yang memilih untuk menyukai orang ganteng dari pada orang jelek tapi kaya.

Baca Juga Artikel Kami Lainnya :

Bagaimana Menurut Anda Sobat "Hanya Tau Aja" Mengenai Hal Ini ?
manakah yang akan perempuan pilih jadi pacar, apakah cowok jelek dengan penghasilan Rp 32 miliar per tahun, ataukah pria ganteng tapi pengangguran.

Baca selengkapnya http://www.infospesial.net/44894/cewek-jepang-pilih-pria-tajir-daripada-cowok-ganteng/ /infospesialcom @infospesial
Tag : Info Penting
Back To Top