Cetak Foto Instan Lewat Smartphone dengan Polaroid Zip

 Polaroid Zip Menyulap Ponsel Bisa Print Foto Instan
Bagi Anda yang suka fotografi dan print foto secara instan, Polaroid Zip Mobile Printer bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan berat 186 gram dan ketebalan kurang dari satu inci, mobile photo printer ini begitu praktis untuk dibawa. Foto yang dihasilkan pun berkualitas baik dengan tone warna yang eye catching.   
Mirip dengan Fujifilm Instax Share SP-1, Polaroid Zip menghubungkan data foto ke platform iOS atau Android via koneksi Bluetooth dengan menggunakan aplikasi gratis.

Anda bisa mengambil foto secara langsung dari smartphone dan membuat ukuran Polaroid sebesar 2x3 inci. Aplikasi ini mempunyai beberapa pilihan editing, seperti filters, frames, stamps, bahkan menambahkan ornamen stickers dan membuat business card.

Polaroid Zip mengadopsi teknologi printing Polaroid Zink zero-ink, yang memakai kertas khusus Zink yang ditempelkan dengan warna cyan, kuning dan kristal pewarna magenta.
Butiran halus kristal ini memang tidak berwarna, tetapi ketika sedang dalam proses print, kertas ini akan secara otomatis memanas dan mengaktifkan kristal yang berubah menjadi warna yang sesuai.

Tak hanya itu, untuk memastikan kualitas baterai, Polaroid Zip mempunyai baterai yang rechargeable dan cukup untuk bisa mencetak foto sebanyak 25 kali. Untuk kertas Zink dijual sekitar US$ 25 atau Rp 200 ribuan untuk paket sebanyak 100 kertas.

Dilansir Cnet, Jumat, (9/1/2015), Polaroid Zip akan tersedia di pasaran sekitar awal bulan Maret dengan harga yang dibandrol sebesar US$ 130 atau sekitar Rp 1,3 juta.
Tag : gadget
Back To Top