Gadis Cantik Ini Bikin Heboh Pengguna Internet Di Korea

Gadis Cantik Ini Bikin Heboh Pengguna Internet Di Korea - Gadis cantik bernama Wang Jiayun yang berasal dari China ini hebohkan warga Korea lantaran paras cantiknya yang menyamai dengan Boneka Barbie.

Gadis Cantik Ini Bikin Heboh Pengguna Internet Di Korea

Gadis cantik berkebangsaan asli China ini menggemparkan pengguna Internet di Korea lantaran ia memiliki wajah cantik yang sama persis dengan Boneka Barbie.

Kecantikannya membuat pengguna Internet di Korea tidak segan - segan untuk memberikan komentar di akun media sosial yang Wang Jiayun punya, ada banyak yang memberikan komentar di setiap postingan yang diberikan oleh Wang Jiayun dalam media sosialnya.

Pelajari China berkelahiran di Shenzhen, Provinsi Guangdong, RRC ini memiliki tinggi badan 164 cm dengan berat badan yang cukup ideal yaitu 42 kilogram.

Wajar saja jika wanita dengan wajah mirip boneka ini menghebohkan warga Korea lantaran kecantikan yang dimilikinya mirip sekali dengan Boneka Barbie tidak hanya di Korea saja di tempat asalnya tinggal Wang Jiayun sering diminta untuk foto berdua bersama - sama warga yang mengagumi kecantikannya.

Baca Juga Artikel & Berita Lainnya :

Cek fotonya sobat "Hanya Tau Aja" Gadis Cantik Yang Bikin Heboh Pengguna Internet Di Korea ini :




Bagaimana Sobat "Hanya Tau Aja" Pendapat Anda Mengenai Wanita Cantik Yang Memiliki Wajah Mirip Boneka Barbie Ini :)


Tag : Info Penting
Back To Top