Nong Poy Waria Tercantik DiSeluruh Dunia

Nong Poy Waria Tercantik DiSeluruh Dunia - Wanita dengan penampilan cantik dan menggoda tentu akan selalu menjadi perhatian para lelaki yang ada baik di dunia maya maupun dunia nyata.

Nong Poy Waria Tercantik DiSeluruh Dunia

Namun bagaimana jika ternyata wanita yang kita lihat tersebut adalah wanita jadi - jadian alias lelaki yang melakukan transgender, Nong Poy merupakan salah satu lelaki tersebut bahkan dia kini menjadi bintang di media sosial baik twitter maupun facebook.

Waria berasal dari Thailand ini bahkan sudah beberapa kali menyabet gelar sebagai Waria Tercantik diseluruh dunia. bahkan kiprahnya untuk Thailad dirasa cukup besar karena dia selalu mengenalkan kepada dunia bahwa Thailand adalah obyek wisata yang hebat.

Berkat usahanya memperkenalkan Thailand tersebut Nong Poy pernah menyabet juga gelar "Thailand Person of the Year Award" pada tahun 2014.

Kejadian lucu pun pernah dialami oleh Nong Poy kala bermain film, kala itu lawan mainnya adalah Nick Cheung dalam sebuah film tersebut ada adegan Nick Cheung mencium Nong Poy, dan saat mengetahui bahwa Nong Poy adalah seorang transgender dikabarkan Nick Cheung langsung mencuci mulutnya. Hal ini merupakan momen yang tak pernah di lupakan oleh Nong Poy

Penasaran seperti apa wajah Waria Tercantik ini, silahkan langsung cek aja beberapa penampakannya di bawah ini :



Bagaimana Sobat "Hanya Tau Aja" Menurut Anda Mengenai Hal Ini, Apakah Anda Masih Mau Berkencan Atau Sekedar Tau Lebih Lagi Dengan Nong Poy.

Tag : Info Penting
Back To Top