Gara - Gara Lupa Nama Istrinya Pria Ini Masuk Penjara

Gara - Gara Lupa Nama Istrinya Pria Ini Masuk Penjara - Zubair Khan nama inilah pria malang yang masuk penjara hanya gara - gara lupa sebut nama istrinya di acara pernikahannya.

Gara - Gara Lupa Nama Istrinya Pria Ini Masuk Penjara

Pria asal Pakistan ini diduga melakukan nikah bohongan untuk mendapatkan visa Inggris, pria berusia 28 tahun berkebangsaan Pakistan ini akan menikahi Beata Szilagyi warga negara Inggris yang berumur 33 tahun hanya untuk mendapatkan paspor Inggris.

Rencana pria malang ini sebelumnya telah berjalan lancar hingga memasuki kantor dinas administrasi Hull City Inggris, namun hanya kesalahan kecil yang ia lakukan rencananya menjadi berantakan, Zubair Khan lupa menyebutkan nama istrinya saat hendak melangsungkan pernikahannya dengan Beata Szilagyi.

Kecurigaan mulai dirasakan petugas saat Zubair Khan lupa nama panjang calon pasangannya itu dan yang lebih mencurigakan adalah ia bertanya - tanya kepada orang - orang yang ada disekitarnya siapa nama panjang calon pengantinnya itu.

Karena curiga akhirnya petugas membawa calon pasangan pengantin ke kantor polisi setempat dan akhirnya keduanya pun mendapatkan hukuman Zubair Khan mendapatkan hukuman penjara selama 20 bulan sedangkan sang istri bohongannya mendapatkan hukuman 17 bulan berada di penjara.

Beata Szilagyi ini hanya berniat membantu Zubair Khan karena Zubair Khan menawari imbalan untuknya jika pernikahan telah usai dan paspor telah di tangan.

Namun rencana ini akhirnya terbongkar pihak kepolisian Inggris pun mencurigai adanya tindakan yang tidak baik untuk sistem imigrasi Inggris yang akan di lakukan oleh Zubair Khan ini.

Back To Top