Model Gendut Berbobot 127 Kg Ini Sering Lakukan Pose Seksi

Model Gendut Berbobot 127 Kg Ini Sering Lakukan Pose Seksi - Bagaimana jadinya jika Model Berbobot 127 kg ini melakukan aksi foto seksi.

Amazone Amanda Model Big Size
Biasanya seorang model itu memiliki bentuk tubuh yang langsing dan seksi serta harmonis ketika mengenakan gaun, namun kali ini berbeda adanya Amazon Amanda seorang model gendut ini mulai meramaikan dunia maya dengan foto seksi yang ia sebar di media sosial.

Bagi wanita berumur 38 tahun ini memiliki tubuh yang gendut bukan berarti bisa menghentikan niatnya untuk menjadi model terkenal, bahkan Amazon Amanda ini menyebutkan dirinya sangat berterima kasih kepada Tuhan yang telah memberikan rahmatnya dengan memberikan tubuh yang indah ini.

Bagi Amazon Amanda memiliki tubuh besar bukan menjadi masalah untuk terus berkarya. Amazon Amanda ini juga sering mendapatkan tawaran - tawaran berfoto vulgar namun wanita yang memiliki ukuran Payudara 40DD dengan ukuran pinggul 160 cm dan tinggi badan sekitar 190 cm ini selalu menolak tawaran tersebut dan ia mengatakan bahwa dirinya tidak mau tampil Vulgar ia hanya mau tampil seksi dan tidak terlalu menampilkan apa yang seharusnya tidak ditampilkan." Ucap Amazon Amanda.

Bahkan Amazon Amanda ini memiliki akun twitter yang sekarang ini sudah memiliki follower yang berjumlah 6000 an follower, dan sering memberikan twit atau komen - komen untuk setiap twit yang ia lakukan.
Back To Top