Doggy Berkeliling Kota Dengan Mengenakan Motor Dan Helm Berkacamata

Doggy Berkeliling Kota Dengan Mengenakan Motor Dan Helm Berkacamata  - Dijaman sekarang ini ternyata tidak hanya Manusia saja yang bisa berkeliling naik motor, tetapi Anjing pun ternyata bisa melakukannya.

Doggy Berkeliling Kota Dengan Mengenakan Motor Dan Helm Berkacamata

Handoko Njotokusuma merupakan pemiliki anjing pintar yang bisa di ajak berkeliling dengan mengenakan sepeda motor ini.

Terlihat pak Handoko Njotokusuma memiliki dua ekor anjing yang memang sudah sangat terlatih untuk berkendara membonceng di belakang dan didepan.

Dengan melakukan latihan berkali - kali anjing yang diberi nama Ace dan Armani ini sudah tidak takut lagi selayaknya anjing biasanya kala di ajak berkeliling menunggangi motor keliling kota.

Tidak hanya itu Anjing miliki pak Handoko Njotokusuma ini juga dilengkapi dengan perlengkapan lain layaknya manusia kala berkendara yaitu mengenakan Helm dan kacamata agar terhindari dari debu jalanan.

Penasaran seperti apa jadinya jika anjing pak Handoko ini sedang membonceng sepeda motor, silahkan deh langsung cek aja video di bawah ini :

"Bagaimana Sobat "Hanya Tau Aja" Jika Doggy aja mau mengenakan Helm demi keselamatan berkendara masak Manusia yang punya akal masih nggak mau mengenakan Helm ? hehehe ( Coba Renungkan )

Tag : Info Penting
Back To Top