Ada Kontes Ratu Waria Tercantik Sejagat Di Thailand

Ada Kontes Ratu Waria Tercantik Sejagat Di Thailand - Thailand memang merupakan negara yang memiliki banyak transgender atau waria cantik yang ada di dalamnya seperti yang telah populer yang berasal dari Thailand yaitu Nong Poy, dan kini baru - baru ini tercuak kabar bahwa Thailand akan menggelar Kontes Miss Tiffany's Universe yang akan di ikuti oleh ratusan ribu peserta waria yang tentunya tidak kalah cantik oleh wanita tulen.

Ada Kontes Ratu Waria Tercantik Sejagat Di Thailand

Ladyboy adalah nama yang paling akrab di thailand untuk membicarakan waria, memang sudah diakui kecantikan ladyboy cetakan negeri gajah ini sangatlah cantik dan hampir menyerupai wanita asli bukti ini semakin kuat dengan adanya waria yang cukup populer di dunia hiburan dunia yaitu Nong Poy.

Kontes Miss Tiffany's Universe tak jauh beda dengan kontes kecantikan seperti biasanya, kontes ini biasanya diadakan setiap tahun di Thailand yang membedakan kontes ini hanyalah setiap pesertanya merupakan ladyboy dan bukan wanita asli.

Dari laporan situs Demotix.com, tujuan dair kontes ini adalah mengakui adanya transgender untuk kesetaraan gender manusia antara pria, wanita, dan waria yang merupakan gender ketiga. terlebih lagi hingga sampai saat ini tercatat penduduk thailand populasi transgender hampir menyamai jumlah penduduk pria dan wanitanya.

Kontes Ratu Waria Di Thailand

Kontes ini sudah berjalan selama 6 kali berturut - turut dari tahun ke tahun di Thailand, dan untuk kontes kali ini akan digelar di Kota Bangkok sebanyak 60 kontestan yang sudah lolos akan segera mengikuti seleksi berikutnya putaran final pada 8 mei 2015 di Pantai Pattaya.

Kandidat yang sudah terlihat akan keluar sebagai pemenang pun makin banyak namun kali ini sepertinya kali ini nama Mezs yang merupakan sosok presenter dan yang merupakan duta pakaian tradisional Thailand diyakini akan keluar sebagai pemenang dikontes ratu kecantikan di thailand musim ini.

Tag : Info Penting
Back To Top